ASN Disdik Sulsel Tandatangani Perjanjian Kerja, Iqbal Nadjamuddin Minta Perkuat Pokja

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pejabat dan ASN lingkup Disdik Sulsel tandatangani Perjanjian Kerja Tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Guru HM Jusuf Kalla Disdik Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea, Makassar, Senin (12/02/2024).

Penandatanganan Perjanjian Kerja ASN Disdik Sulsel ini dipimpin langsung Kadisdik H Iqbal Nadjamuddin didampingi Sekretaris Dr A Ibrahim.

Secara simbolis penandatangan perjanjian kinerja dilakukan seluruh eselon III, di antaranya Sekretaris Disdik Sulsel A Ibrahim, Kabid SMA Harpansa, Kabid SMK Yusri Gazali, Kabid PKLK A Mashari, Kabid GTK H Muchlis dan Kepala UPT PTIK Elix.

Untuk eselon IV diwakili Kasubag Program Muhammad Arfan Tahir dan untuk tenaga fungsional pengawas sekolah, Pustakawan dan Arsiparis masing-masing ditunjuk 1 (satu) orang perwakilan untuk menandatangani perjanjian kerja tersebut.

Menurut Iqbal Nadjamuddin, penandatanganan perjanjian kerja harus dilakukan seluruh ASN sebagai penjabaran kinerja kita di Jajaran Disdik Sulsel.

“Untuk hari ini kita laksanakan untuk seluruh ASN termasuk pejabat eselon dan pejabat fungsional yang berkantor di Induk ini, berikutnya kita jadwalkan untuk jajaran cabang dinas pendidikan dari 12 wilayah,” ungkap Kadisdik Sulsel.

Iqbal Nadjamuddin mengakui, sekarang ini pola dan sistem kerja masih banyak yang perlu dibenahi dan diperbaiki untuk memenuhi dan mendukung indeks perjanjian kerja kita di Disdik Sulsel ini.

Untuk memenuhi indeks kinerja itu, kata Iqbal, dibutuhkan komitmen kuat dari seluruh pejabat dan staf untuk mensukseskan seluruh kegiatan yang ada di Disdik Sulsel ini.

Baca juga :  "Kencan" dengan Nakhoda KM Tilongkabila (6) : Persiapkan Kehidupan Akhirat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...