spot_img

Kapolres AKBP Yudi Frianto Kawal Langsung Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kepulauan Sangkarrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pastikan keamanan dan kelancarannya, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto, mengawal langsung proses pendistribusian logistik Pemilu 2024, ke Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Pengawalan pendistribusian logistik itu, turut dihadiri Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Lando KS, Kabag Ren Kompol Yusuf Balik, dan Kasat Polair Polres Pelabuhan Makassar AKP Rusly.

Kemudian, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar AKP Bahtiar, Kasat Sabhara AKP Nur Parappe, Kasat Reskrim Iptu Firman, dan Kasi Propam AKP Setya Budi. Hadir pula Ketua KPU dan Komisioner Kota Makassar serta Ketua Bawaslu bersama anggota panwaslu.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul menyebut, pendistribusian logistik Pemilu 2024 untuk Kepulauan sangkarrang, itu menggunakan armada laut yang telah disiapkan oleh pihak KPU Kota Makassar dan dikawal Kapolres AKBP Yudi Frianto dengan menggunakan Kapal Satpolair.

“Pendistribusian logistik pemilu 2024 di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, lebih awal dilaksanakan karena melihat perkiraan cuaca BMK ketinggian gelombang (laut) 4 meter jadi kita waktunya dipercepat. Mudah-mudah hari ini berjalan dengan lancar semua,” tutur Iptu Hasrul.

Ada tiga pulau yang berada di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang yakni Pulau Kodingareng, Barrang Caddi dan Barrang Lompo. “Kecamatan Kepulauan Sangkarrang terdapat 41 TPS serta diamankan 71 personel Polri,” tambahnya.

“Alhamdulillah logistik Pemilu tiba tepat waktu berjalan lancar, walaupun cuaca tidak mendukung yaitu gelombang ombak tinggi disertai badai hujan,” ucap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Baca juga :  Kepala BSI Cabang Pettarani Raih Gelar Doktor, Kakanwil Ucap Syukur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Siswa SMA Muhammadiyah 6 Makassar Lakukan Pengamatan Benda Luar Angkasa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan minat siswa terhadap sains dan teknologi, SMA Muhammadiyah 6 Makassar...

Berikan Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Tekankan Agar Menghindari Pelanggaran Sekecil Apapun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memberi jam pimpinan dengan memberikan pengarahan kepada...

Jalin Persahabatan Antar Alumni 80-an, SMANSA FC Gelar Turnamen Fourfeo di Lapangan Sapta Mini Soccer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka menjalin persahabatan antar alumni angkatan 80-an SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang hobi...

Turnamen Sepakbola Reso Temmangingngi Akan Bergulir di Bulan Agustus

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kejuaraan sepakbola Reso Temmangingngi antar klub akan segera bergulir pada 20 Agustus - 25 September...