spot_img

Bersama Istri, PJ. Bupati Sinjai Mencoblos di TPS 1 Kelurahan Biringere

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Penjabat Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah menggunakan hak pilihnya di tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara yang berlokasi di parkiran Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (14/2/2024) pagi.

Pj. Bupati tiba di TPS 1 bersama Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati sekitar pukul 09.00 wita dan sempat berbaur dengan masyarakat seraya menunggu giliran sebelum akhirnya masuk ke bilik suara untuk melakukan pencoblosan.

Setelah mencoblos, Pj. Bupati sempat melayani warga yang hendak berfoto selfie dengannya. Kemudian melayani pertanyaan sejumlah wartawan yang telah menunggu kehadiranya.”

“Sebagai warga negara, saya bersama keluarga telah menggunakan hak suara untuk Pemilunl hari ini. Saya juga bangga melihat animo masyrakat yang menggunakan hak suaranya untuk datang ke TPS,” katanya.

Pihaknya juga berharap, Pemilu tahun 2024 tetap berjalan dengan aman sebagaimana suasana kondusif yang telah tercipta selama ini.

“Saya bangga pelaksanaan tahaoan Pemilu hingga saat ini berjalan dengan baik. Semoga kondisi ini tetap dipertahankan. Ini membuktikan masyarakat Sinjai telah menunjukan kecerdasan dalam  berdemokrasi,” ucap Pj. Bupati.

Setelah melakukan pencoblosan, Pak TR panggilan akrab Pj. Bupati Sinjai kemudian melakukan peninjauan ke sejumlah TPS di beberapa kecamatan.

Sementara itu Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa bersama kekuarga juga menggunakan hak suaranya di TPS 21 Lingkungan Taipa Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara. (AaN)

Baca juga :  Gubernur Resmikan Jembatan Palengkung Rangka BajaTerpanjang Di Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

KOOPS HABEMA Gelar Teritorial Pelayanan Dasar Masyarakat Papua

PEDOMANRAKYAT, TIMIKA - Komando Operasi TNI (KOOPS TNI) HABEMA menggelar kegiatan Teritorial sejak tanggal 3 April 2024 hingga...

Blusukan di Pemukiman Warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu Rutin Patroli

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tingkatkan blusukan dan patroli dialogis di pemukiman warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu mengajak masyarakat untuk mendukung...

Gencarkan Patroli, Polsek Ujung Tanah Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar...

Dilalap Sijago Merah Toko Aksesoris Mobil di Luwu Utara

PEDOMANRAKYAT, SULSEL - Kebakaran melanda sebuah toko aksesoris mobil di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten...