spot_img

Pemilu Berlangsung Kondusif, Kapolres Pelabuhan Makassar Berterima Kasih ke Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pencoblosan atau pemungutan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, telah berlangsung Rabu (14/2/2024). Kegiatan Pemilu ini serentak dilaksanakan dan berlangsung aman serta kondusif di Sulsel, khususnya di Makassar.

Kondusifnya pesta demokrasi lima tahunan tersebut, tidak lepas dari peran TNI-Polri dan seluruh stakeholder. Terkhusus kepada peran serta seluruh masyarakat.

Peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi aman dan kondusif saat pencoblosan hingga saat ini, mendapatkan apresiasi dan perhargaan dari Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto.

AKBP Yudi Frianto mengucapkan berterimakasih kepada seluruh masyarakat kota Makassar. Khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar atas dukungan dan kerjasamanya dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

“Kami selaku Kapolres Pelabuhan Makassar berterimakasih kepada masyarakat terkhusus yang ada di wilayah Polres Pelabuhan Makassar, karena telah menciptakan situasi kondusif. Sehingga proses pemungutan suara pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ucap Yudi.

Mantan Kasat Narkoba Polrestabes Makassar ini berharap, situasi kondusif seperti saat ini bisa berlangsung hingga penetapan pemenang perserta Pemilu.

“Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah Polres Pelabuhan Makassar untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif. Hingga proses pemilu ini selesai,” ajak Kapolres Pelabuhan Makassar. (*)

Baca juga :  Mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa Diabadikan Sebagai Nama Jembatan Gantung, Ini Alasannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sambung Jawa Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ciptakan kenyamanan dan rasa aman serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sinergitas TNI-Polri...

Wakili Pangdam, Kasdam XIV/Hsn Laksanakan Pemantauan dan Monitoring Situasi Kamtibmas di Malam Takbiran

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han, bersama Forkopimda Sulawesi Selatan...

146 Napi di Sinjai Terima Remisi, Pj. Bupati Sampaikan Pesan Motivasi

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) remisi kepada warga...