spot_img

Seorang Pengunjung ditemukan Tidak Bernyawa di Pantai Tanjung Bayang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Seorang pria atas nama Rahim (54) warga Jl. Toa daeng 3 nomor 11, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, ditemukan tidak bernyawa di Gazebo Pantai Tanjung Bayang, di Jalan Metro Tanjung bunga Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Senin (19/02/2024) sekira pukul 09.30 Wita.

Menurut saksi mata kejadian, yang tidak lain adalah istri korban yaitu Rosdiana (42) mengatakan, suaminya Rahim (54) memiliki penyakit kulit (gatal-gatal, red), hingga Rosdiana pun mengajak korban pergi ke Pantai Tanjung Bayang untuk melakukan terapi air laut.

“Setelah beberapa waktu saya dan korban berendam di laut, kemudian saya dan korban naik dan istirahat di Gasebo, saat tiba di Gasebo korban duduk bersandar ditubuh saya,” kenangnya.

Rosdiana melanjutkan, kemudian korban meminta agar diberikan bantal, lalu kemudian korban baring di atas Gasebo, tak lama berselang, korban terlihat tertidur dan saat dibangunkan, korban sudah tidak bergerak.

“Ku panggil-panggil mi namanya suami ku kodong sembari saya goyang-goyangkan tubuhnya, namun tidak bangun mi suami ku,” ujarnya lirih.

Rosdiana lalu memeriksa badan korban yang merupakan suaminya sendiri dan tidak ditemukan tanda-tanda kehidupan, dirinya pun segera meminta tolong kepada pengunjung lainnya untuk memeriksa kondisi korban, setelah itu saksi menghubungi keluarganya.

Mengetahui, telah terjadi penemuan mayat di Gazebo di tempat wisata Pantai Tanjung Bayang, Kapolsek Tamalate AKP Aris Sumarsono bersama anggota langsung bergegas ke TKP untuk mengamankan lokasi sekira pukul 11.15 Wita.

Baca juga :  Kesadaran Ketuhanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

MPC Community dengan Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Kerjasama Vaksinasi Rabies dan Perawatan Kucing Anabul

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pencinta kucing di Makassar bersatu dalam suatu wadah diberi nama Makassar Pawrent Community (MPC), bekerja...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...