spot_img

HUT Radio SB FM, Cut Resmiati Berikan Kejutan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Usai mengikuti apel pagi, kru Radio Suara Bersatu FM (SBFM) sempat dibuat heboh dengan kedatangan Penjabat Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai Cut Resmiati di Studio Radio Suara Bersatu, Kamis (22/2/2024) pagi.

Kedatangan istri orang nomor satu di Sinjai yang membawa bingkisan kue tar ini tentu saja membuat suprise bagi penyiar dan reporter yang saat itu siap melaksanakan tugas masing-masing.

“Tidak menyangka sama selaku jika Ibu Pj. Bupati datang ke Kantor secara dadakan. Terima kasih atas perhatiannya bu,” kata Kepala Tata Usaha LPPL Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Nurdahniar.

Dalam kesempatan tersebut Cut Resmiati menyampaikan ucapan selamat kepada Rasio milik Pemkab Sinjai yang selama ini membantu Pemkab dalam menyampaikan dan menginformasikan berbagai program yang dilakukan kepada masyarakat.

“Selama ini kehadiran Radio Suara Bersatu maupun Sinjai TV sudah masif dan gencar memberitakan upaya pencegahan stunting oleh Pemkab bersama TP. PKK Sinjai,” ucapnya.

Diketahui, pada tanggal 21 Februari 2024, Radio Suara Bersatu 95,5 FM kini telah berusia 20 Tahun. Radio milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai ini hadir sebagai sarana komunikasi dan informasi untuk masyarakat.

Radio Suara Bersatu FM dengan frekuensi 95,5 Mhz resmi berdiri pada 21 Februari 2004 yang diprakarsai oleh Bupati Sinjai kala itu, Andi Rudiyanto Asapa. Hingga diusianya yang memasuki dua dekade ini tetap eksis ditengah perkembangan teknologi saat ini. (AaN)

Baca juga :  Kasat Lantas Maknai HUT Lantas Ke-68 Dengan Berbagai Kegiatan di Tana Toraja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kejari Enrekang Pimpin Upacara HKN dan Halal Bihalal, Manfaatkan Potensi SDA Untuk Kemajuan Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Hari kedua pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024, Pemerintah Kabupaten Enrekang...

Bupati Irwan serahkan 138 SK PPPK Tenaga Pendidik

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Sebanyak 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pinrang menerima SK Pengangkatan sebagai...

PO Primadona Serahkan Bantuan Pangan Korban Longsor di Manggau

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, PO Primadona, Rabu (17/4) serahkan bantuan pangan ke keluarga korban longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan...

Gelar Konferensi Pers, Prof Basri Modding Klarifikasi Tuduhan Penyelewengan Dana

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR --Penasehat hukum mantan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof, Dr. Basri Modding, SE, MSi dari...