spot_img

Kalahkan SMPN 2 Makassar, Tim Basket SMPN 1 Sinjai Raih Juara Ketiga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Pencapaian prestasi diraih oleh tim basket putri SMPN 1 Sinjai. Pasalnya, di Turnamen Invitasi Bola Basket Spentig Vol 8 tingkat SMP Se-Sulselbar berhasil meraih juara ketiga.

Turnamen Basket antar pelajar terbesar di Sulselbar ini dilaksanakan dari tanggal 18 hingga 24 Februari 2024 di GOR Mattoanging Makassar.

Di babak semifinal yang berlangsung pada Kamis (22/2/2024), SMPN 1 Sinjai menelan kekalahan dari juara bertahan SMPN 4 Makassar dengan skor 41-50.

Diperebutan tempat ketiga yang berlangsung Sabtu (24/2/2024) pagi, SMPN 1 Sinjai berhasil mengalahkan tim favorit SMPN 2 Makassar dengan skor 28-16.

Kepala SMPN 1 Sinjai Syamsul Rijal menyampaiakan ucapan terima kasih dan penghargaan luar biasa kepada pelatih dan pemain atas prestasi yang diraih pada turnamen tersebut.

“Meski kita hanya meraih juara ketiga, tetapi prestasi ini cukup membanggskan karena meningkat dibanding tahun lalu yang hanya sampai babak 8 besar,” jelasnya.

Dia menilai perjuangan tim basket dalam meraih juara ketiga sangat luar biasa. Menurutnya tanpa suatu proses latihan, tidak mungkin meraih hasil yang bagus. (AaN)

Baca juga :  Jalan Malino Terabaikan, Adnan Purichta Ichsan : Statusnya Jalan Provinsi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Buka Bimbingan Manasik Haji, Sekda Sinjai Harap Jemaah Jaga Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar bimbingan manasik haji reguler tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung...

Perpusnas Laksanakan Sosialisasi IKON di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia melaksanakan Sosialisasi Pengarusutamaan Naskah Nusantara Sebagai Ingatan Kolektif Nasional (IKON)...

Terima Tim Verifikasi dari BKKBN Sulsel, Plh Bupati Pinrang Minta Jajaran P2KBP3A Transparan

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang A Calo Kerrang meminta Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan...

Pemkab Sinjai Adakan Ucapacara Hari Otonomi Daerah

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024, Kamis (25/04/2024)...