spot_img

Apresiasi Kinerja KPU Aliansi Pemuda Kawal Pemilu Gelar Aksi Damai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Aliansi Pemuda Kawal Pemilu mendatangi kantor KPU di jalan raya perumnas antang, kecamatan manggala kota makassar, sulawesi selatan pada Sabtu (24/02/2024)

Aksi itu digelar untuk menyampaikan apresiasi aliansi pemuda kawal pemilu kepada KPU Makassar yang telah melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan yang berjalan lancar.

Aliansi pemuda kawal pemilu itu juga meminta agar penyelenggara pemilu (KPU) memberikan perhatiannya kepada kelompok penyelenggara ditingkat PPS dan PPK yang masih terbaring di rumah sakit.

“Aliansi pemuda kawal pemilu sangat mengapresiasi kinerja KPU Makassar dalam melaksanakan pemilu,” ujar Rahmat Paturungi koordinator aksi itu kepada sejumlah awak media.

“Pelaksanaan pemilu berjalan lancar. Ucapan terima kasih disampaikan kepada semua masyarakat kota makassar sehingga pemilu berjalan lancar. KPU telah menyajikan proses yang bersih, proses yang adil, selama proses pemilu 2024 ini,” sambungnya.

Ditempat yang sama salah komisioner KPU Makassar Sri Wahyuningsih yang menerima para demonstran mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi yang diberikan aliansi pemuda kawal pemilu.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada KPU selaku penyelenggara pemilu. Terkait dengan tuntutan agar KPU memberikan perhatian kepada anggota PPK dan PPS yang terbaring sakit akibat kelelahan pada prinsipnya KPU masih memberikan perhatian,” kata Sri.

Diungkapkannya saat ini yang dirinya ketahui terdapat 5 orang anggota PPP dan PPK masih dalam perawatan.

“Yang saya ketahui 2 anggota PPK di kecamatan Tallo, 1 orang PPK di kecamatan Mamajang. Sisanya PPS , untuk lengkapnya ada pada bagian penanggungjawab,” tutur Sri Wahyuningsih, Ketua Divisi teknik penyelenggaraan pemilu, KPU makassar itu.

Baca juga :  Genap Berusia 32 Tahun, Ketum BOC Syahrul Halik Banjir Ucapan Selamat dan Doa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sidang Gugatan Rp700 Miliar ke 2 Media di Makassar, Saksi Ahli Dewan Pers: Tidak Ada PMH

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sidang gugatan perdata terhadap dua media online di Makassar, Sulawesi Selatan, kini terus bergulir. Dua...

Koalisi Advokasi Jurnalis Sulsel Gelar Aksi Damai depan PN Makassar

MAKASSAR - Puluhan jurnalis di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tergabung dalam Koalisi Advokasi Jurnalis (KAJ) Sulawesi Selatan (Sulsel)...

Direksi dan Staf Hotel Claro Makassar Gelar Halalbihalal Bersama 200 Anak Panti Asuhan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Direksi dan seluruh Staf Hotel Claro Makassar menggelar kegiatan Halalbihalal bersama 200 anak yatim piatu...

Kapolsek Tallo Kompol Ismail Amankan Dan Mediasi Kedua Belah Pihak Kasus Penganiayaan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kapolsek Tallo Kompol Ismail, SE, MM didampingi Kanit Reskrim Polsek Tallo, Iptu Saiful Basir memimpin...