spot_img

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris, SH, MH didampingi Kanit Intelkam Iptu Junaedi, SH turun langsung ke jalan melaksanakan patroli pagi untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas (lalin) di lokasi rawan macet, Minggu (25/02/2024).

Nampak dari pantauan awak media, Kapolsek yang menggunakan mobil patroli bergegas turun dan melakukan pengaturan lalu lintas di area seputaran Pasar Kalimbu Jalan Veteran Utara, Kota Makassar.

Kapolsek dengan tegas melakukan peneguran dan memberi edukasi kepada juru parkir agar mengatur dengan baik cara parkir kendaraan sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

Tak hanya itu, ia juga mengimbau pengguna kendaraan agar selalu mengutamakan keselamatan bersama dengan cara tertib berlalu lintas.

Kapolsek Kompol Muhammad Idris, SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan patroli ini dilaksanakan guna menciptakan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Bontoala. Adapun kemacetan di area ini diakibatkan semrawutnya parkir kendaraan serta digunakannya bahu jalan oleh pedagang untuk berjualan.

Olehnya itu, lanjut Kompol Muhammad Idris, SH, MH mengatakan, kehadiran kami hadir untuk melakukan peneguran dan penertiban kemudian memberikan edukasi dengan harapan agar masyarakat lebih aman, nyaman dan arus lalin lancar.

“Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian dari wujud hadirnya kepolisian di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan,” tutupnya. (*)

Baca juga :  Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Rappocini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Wakili Pangdam, Kasdam XIV/Hsn Hadiri Sertijab Danlantamal VI Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin (Hsn) Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han, didampingi Kapoksahli Pangdam...

15 Kg Kayu Gaharu Ilegal Berhasil Diamankan Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti

PEDOMANRAKYAT, KALBAR  - Sebanyak 15 Kg kayu Gaharu tanpa dilengkapi dokumen, diamankan Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonarmed...

Buka Bimbingan Manasik Haji, Sekda Sinjai Harap Jemaah Jaga Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar bimbingan manasik haji reguler tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung...

Perpusnas Laksanakan Sosialisasi IKON di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia melaksanakan Sosialisasi Pengarusutamaan Naskah Nusantara Sebagai Ingatan Kolektif Nasional (IKON)...