spot_img

Berbuka Puasa di Ibis Makassar City Center dengan Makanan Nusantara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT. MAKASSAR.-Tidak terasa bulan suci Ramadhan akan segera tiba, dimana momen seluruh umat muslim untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga, kerabat dan sahabat .

Pada momen yang ditunggu tunggu ini, Ibis Makassar City Center ingin menyuguhkan pengalaman berbuka puasa bersama dengan konsep yang di adaptasi dari lingkungan kota Makassar yaitu “Lorong Ramadhan”.

Di kesempatan kali ini, Ibis Makassar City Center akan memberikan konsep dimana pengunjung dapat menikmati pengalaman berbuka puasa di area outdoor dengan suasana dekorasi seperti di dalam lorong.

Adapun makanan yang akan disajikan lebih dari 50 menu yang sudah disiapkan, yang dimana pengunjung hanya perlu membayar IDR 110.000,- net untuk mendapatkan promo buka puasa all u caneat ini.

Tidak hanya makanan, beberapa aktivitas seperti Live music dan Anggaru juga akan disuguhkan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Tidak hanya itu, pada bulan suci Ramadhan ini Ibis Makassar City Center juga akan memanjakan seluruh Accor member dengan mendapatkan potongan diskon sebesar 5—10 persen dan tidak lupa juga enrollment dinning point juga akan diberikan sehingga seluruh member dapat mendapatkan pengalaman penuh bersama hotel Accor.

Ketua panitia Andi Fadli Rahman mengungkapkan Lorong Ramadhan ini merupakan adaptasi dari Lorong – Lorong kota Makassar yang sangat banyak dan unik.

Dengan memberikan pengalaman yang berbeda, sangat di harapkan salah satu hotel Accor di kota Makassar ini dapat memberikan pengalaman yang memorable kepada masyarakat atau pun warga kota Makassar. (And)

Baca juga :  OPD Makassar Dukung Penuh Lorong Wisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Gelar Halal Bihalal di Hotel Aerotel Smile

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Badan Pimpinan Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kota Makassar menggelar halal bihalal...

PSBM Ke 24: Membangun Solidaritas dan Kolaborasi Antar Pilar dan Saudagar Bugis Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan menjadi saksi bergulirnya momen bersejarah dalam perhelatan WELCOME DINNER PERTEMUAN...

KKP Menggelar Halalbihalal, Dr H Mukhtar Tahir : Orang Pinrang itu Diasporanya Sangat Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) menggelar Halalbihalal dengan mengusung tema 'Melalui Halalbihalal Kita Pererat Ukhuwah dan Kebersamaan...