spot_img

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG – Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap hari memang mengalami peningkatan di atas rata-rata. Kondisi tersebut terlihat dan dirasakan berawal pada pelayanan yang diberikan oleh para perawat jaga UGD, Senin (26/02/2024).

Pemantauan awak media ini menyebutkan, dimana terlihat Perawat Fares yang sedang tugas jaga dengan keikhlasan dan kesungguhannya melayani seorang pasien anak kecil bernama Azani Maedah Safira. Keluarga pasien mengaku anaknya mengalami sesak nafas.

Selain anak kecil itu, ada pula beberapa pasien lain sehingga tim medis juga memberikan pelayanan dan perawatan yang sama. Pelayanan cepat dan tanggap di pagi hari sangat dirasakan oleh Yeny. Ibu pasien ini benar-benar merasakan terlayani dengan baik.

“Keluhan keluarga pasien dapat dengan cepat ditangani dan berlanjut untuk dilakukan pemeriksaan di UGD. Saya berterima kasih atas pelayanan dan respon yang cepat oleh para perawat dan dokter di sini yang langsung menangani anak saya yang ketika itu mengalami sesak,” ujar Yeni.

Dia berharap pelayanan kesehatan Puskesmas Banyuanyar maupun di wilayah lainnya semakin merata dan bagus. “Banyuanyar menjadi contoh puskesmas yang baik sehingga dapat meningkatkan pelayanan kesehatan serupa,” ucapnya.

Hal serupa dirasakan juga oleh keluarga pasien lainnya yang enggan disebutkan namanya dan saat itu juga sedang menunggu keluarganya yang sakit. Ia mengungkapkan pelayanan yang baik dirasakan dati perawat jaga selama keluarganya dirawat di UGD Puskesmas Banyuanyar.

Dirinya berharap, pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar kedepannya harus tetap seperti ini, bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi agar masyarakat Sampang yang ingin berobat merasakan kenyamanan dalam pelayanan. (*)

Baca juga :  Rangga Kembali Laksanakan Kegiatan Pengawasan APBD Provinsi Sulsel Di Desa Sawakong Beba Takalar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kejari Enrekang Pimpin Upacara HKN dan Halal Bihalal, Manfaatkan Potensi SDA Untuk Kemajuan Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Hari kedua pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024, Pemerintah Kabupaten Enrekang...

Bupati Irwan serahkan 138 SK PPPK Tenaga Pendidik

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Sebanyak 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pinrang menerima SK Pengangkatan sebagai...

Peringati HUT Ke-78 TNI AU, Koops Udara I Gelar Upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Tokoh Bangsa Karet Bivak

PEDOMANRAKYAT - Jakarta  - Dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI Angkatan Udara 9 April 1946 – 9 April...

Gelar Konferensi Pers, Prof Basri Modding Klarifikasi Tuduhan Penyelewengan Dana

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR --Penasehat hukum mantan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof, Dr. Basri Modding, SE, MSi dari...