spot_img

Rainbow Band Meriahkan Acara Milad Ke-43 H. Najmuddin, SE

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel H. Najmuddin SE menggelar acara Yaumul Milad yang ke-43 tahun di White House Cafe and Resto, Jl Jenderal Sudirman No.10/14, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Senin (26/02/2024) sekira pukul 19.00 Wita.

Seperti yang telah diketahui White House Cafe and Resto tersebut merupakan milik dari politisi partai berlambang kepala burung Garuda tersebut sekaligus pengusaha NJM yang merupakan akronim dari H. Najmuddin SE.
Berbagai doa dan  selamat ulang tahun berdatangan dari keluarga, karyawan dan sahabat NJM.

“Semoga apa yang kita inginkan, dapat berjalan dengan baik dan segala kerja keras kita di pileg 2024 ini dapat membuahkan hasil yang baik,” pungkas NJM.

H Najmuddin yang merupakan kontestan di pileg 2024 ini mengaku dirinya masih menunggu keputusan resmi dari KPU yang berlangsung hingga 20 Maret 2024, dirinya pun sangat optimis bisa meraih 1 kursi di senayan setelah berada di peringkat kedua dari H. Azikin Solthan, M.Si. dari hasil sementara sirekap KPU.

Acara ini juga di meriahkan oleh Rainbow band yang menghibur para tamu undangan dengan tembang-tembang hits terbaru dan tembang 90an, adapun berbagai games yang di buat NJM guna menjalin keakraban sesama keluarga, teman, sahabat.

“Terima kasih semua atas kehadiran dan dukungan ta’ tanpa kalian saya tidak ada apa-apa nya, Insyaallah kita tunggu keputusan resmi dari KPU dan Insyaallah kita semua bisa kawal saya sampai di senayan,” tutup NJM disambut uplos dari undangan. (And)

Baca juga :  Ketua PORDI Makassar Berharap Atletnya Raih Juara Liga Domino I dan Memperkuat Sulsel di Event Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

MPC Community dengan Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Kerjasama Vaksinasi Rabies dan Perawatan Kucing Anabul

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pencinta kucing di Makassar bersatu dalam suatu wadah diberi nama Makassar Pawrent Community (MPC), bekerja...

53 Dosen STIE AMKOP Ikut Pelatihan Outcome Based Education (OBE)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebanyak 53 dosen STIE AMKOP Makassar telah menjalani pelatihan Penyusunan dan Implementasi Kurikulum Berbasis Capaian...

Gelar Reuni Akbar Kolosal, Ribuan Alumni SMAKARA Angkatan 1954-2024 Akan Berkumpul di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Katolik Rajawali (IKA SMAKARA) Makassar kembali merencanakan menggelar hajatan reuni akbar yang...

Masyarakat Keluhkan Operasional RM Boneta, Pencemaran Asap dan Limbah Resahkan Penghuni Rumah Sekitarnya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Operasional Rumah Makan (RM) Boneta (Bone Tamparang) yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kapasa,...