spot_img

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII (43) Tingkat Kabupaten Sinjai di Masjid Islamic Center Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (2/3/2024).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Sinjai merasa bangga dan bersyukur atas terselenggaranya MTQ Tingkat Kabupaten Sinjai yang bdrjalan sukses dan lancat.

Kepada para pemenang lomba, ia mengharapkan agar tidak merasa puas diri ddngan hasil yang diraih. Melainkan dapat menjadi motivasi untuk terus lebih bekerja keras dalam berlatih.

“Pada bulan Mei kita akan mengikuti MTQ Tingkat Propinsi Sulsel di Kabupaten Takalar. Saya harap kepada panitia maupun kafilah yang akan diutus untuk segera mempersiapkan lebih matang lagi,” jelasnya.

Dalam MTQ tahun ini, Kecamatan Sinjai Utara berhasil meraih juara umum dengan raihan nilai 104. Piala bergilir diserahkan langsung oleh Pj. Bupati kepada Camat Sinjai Utara Agus Salam.

Penutupan MTQ tersebut dihadiri oleh Pelaksana Tugas Ketua DPRD Sinjai Andi Sabir, para Forkopimda, Asisten, para Kepala OPD, Camat dan kafilah dsri setiap kecamatan.

Baca juga :  Bimtek Pengembangan Kompetensi PNS, Ini Pesan Pj Bupati Sinjai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kejari Enrekang Pimpin Upacara HKN dan Halal Bihalal, Manfaatkan Potensi SDA Untuk Kemajuan Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Hari kedua pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024, Pemerintah Kabupaten Enrekang...

Bupati Irwan serahkan 138 SK PPPK Tenaga Pendidik

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Sebanyak 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pinrang menerima SK Pengangkatan sebagai...

PO Primadona Serahkan Bantuan Pangan Korban Longsor di Manggau

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, PO Primadona, Rabu (17/4) serahkan bantuan pangan ke keluarga korban longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan...

Gelar Konferensi Pers, Prof Basri Modding Klarifikasi Tuduhan Penyelewengan Dana

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR --Penasehat hukum mantan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof, Dr. Basri Modding, SE, MSi dari...