spot_img

Direktur UT Makassar  Prof Rahman Rahim Silaturahmi dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. -Direktur UT Makassar, Prof Rahman Rahim, SE, MM bersama pimpinan UT Makassar lainnya diterima oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi dalam kunjungan silaturahmi di Aula Pa’ rimpungan Toana Bharadaksa, Mapolda Sulsel, Senin, 4 Maret 2024.

Prof Rahman Rahim bersyukur karena mereka diterima dengan sangat antusias dan penuh persahabatan oleh Kapolda Sulsel serta pejabat utama Polda Sulsel dalam menerima kedatangannya bersama dengan pimpinan UT Makassar lainnya.

Dikatakan, Prof Rahman, Kapolda Irjen Pol Andi Rian sangat senang hati akan menindaklanjuti Memorandum of Understanding (MoU) Kapolri terkait kerjasama pendidikan bagi anggota Polri.

Dalam pertemuan ini lanjut Prof Rahman, Kapolda menganggap UT paling tepat bagi anggota Polri untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi karena UT kuliahnya fleksibel, bisa kuliah dimana saja, dan kapan saja dengan memanfaatkan Teknologi Informasi.

Prof Rahman Rahim juga mengatakan Kapolda Sulsel Andi Rian juga bersedia hadir sebagai narasumber pada tanggal 9 Maret 2024 dalam kegiatan Orientasi Studi Mahasiswa Baru UT 2024.1 yang akan berlangsung di Aula Mappaoddang, Mapolda Sulsel.

“Kapolda meminta dalam waktu dekat segera mempersiapkan Penandat🚪an Kerjasama (PKS) antara UT Makassar dengan Kapolda Sulsel sebagai tindak lanjut MoU Kapolri dengan Rektor UT”tambah Rahman Rahim.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, SH, MH ketika diwawancarai usai menerima pimpinan UT Makassar, menilai Perguruan Tinggi Negeri Universitas Terbuka ( UT ) memiliki keistimewaan jika dibandingkan dengan Perguruan Tinggi Konvensianal.

Baca juga :  Ketua YPKT Lantik Kepala SMK Kristen Tagari Toraja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Bawakan Materi di SMKN 11 Bulukumba, Sekdisdik A Ibrahim: Perlu Revitalisasi Jurusan di SMK

PEDOMANRAKYAT, BULUKUMBA - Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Sulsel, Dr Andi Ibrahim, S.Pd, M.Pd hadiri undangan workshop implementasi penguatan...

Gerakan Pemuda Tani Saintek Berbagi 2.000 Bibit Pohon

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dalam rangka pelaksanaan pendampingan serta pengawalan Program Prioritas Pembangunan Ketahanan dan Kedaulatan Pangan dan upaya...

Mahasiswa Unhas Adakan Program BITONG di SD Inpres Borong Jambu III Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan, mengadakan...

UTS Gelar PKM Transformasi Limbah Baglog Menjadi Pupuk Kompos dan Briket Arang di Bontoa Maros

PEDOMAN RAKYAT, MAROS. Program Studi Kimia dan Program Studi Teknologi Hasil Pertanian Universitas Teknologi Sulawesi (UTS) menggelar kegiatan...