spot_img

Dinilai Patuh Dalam Pelayanan Publik, Ipda Paleweri Dianugerahi Penghargaan Oleh Kapolres Sidrap

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sidrap Ipda Paleweri menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP Erwin Syah, SIK, MH, bertempat di halaman Mako Polres Sidrap, Senin (04/03/2024).

Apresiasi dan penghargaan berupa piagam tersebut diberikan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas terkait dengan Kepatuhan Pelayanan Publik.

“Ada beberapa personel yang mendapatkan apresiasi dan diberikan penghargaan oleh Kapolres karena dinilai berprestasi dalam tugas,” ujar Ipda Paleweri.

Tak hanya itu, beberapa Bhayangkari dan pelajar yang meraih juara dalam lomba menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) juga menerima penghargaan.

“Bangga rasanya dan sangat bersyukur atas prestasi ini. Olehnya itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sidrap,” pungkasnya.

Adapun personel yang meraih penghargaan yakni, AKP Haryanto, S.Sos (kepatuhan dalam pelayanan publik), AKP Lukman HI. Husen, S.Sos (kepatuhan dalam pelayanan publik), Iptu Samson, S.Pd (pelaksana anggaran periode II tahun 2023), Ipda Triono Budiawan (penginputan data laka lantas tepat waktu secara online), Ipda Paleweri (kepatuhan dalam pelayanan publik), Aiptu Abdul Rauf (penyusunan anggaran pada Bag Ren), Aipda Yusri Ardi (penginputan data laka lantas tepat waktu secara online), Bripka Eli Ermawati (kepatuhan dalam pelayanan publik), Bripka Nurhadi Siska, SH (pelaksana anggaran periode II tahun 2023), Brigpol Nurdin (kepatuhan dalam pelayanan publik), Brigpol Jusmiani, SH (kepatuhan dalam pelayanan publik), dan Briptu Muh. Arif (penyusunan anggaran pada Bag Ren).

Baca juga :  Apel Kesiapsiagaan Pemilu 2024: Pj Bupati Enrekang Serukan Partisipasi Aktif dan Keamanan Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Awasi Aktivitas Naik Turun Penumpang dan Bongkar Muat Barang, Polsek Soeta Lakukan Pengamanan Kapal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Soeta Polres Pelabuhan Makassar melakukan...

Beri Pelayanan Prima, Personel Polsek Paotere Bantu Warga Pulau Turun dari Kapal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Demi memberikan pelayanan prima dan lebih dekat dengan masyarakat, personel Polsek Paotere Polres Pelabuhan Makassar...