spot_img

Budget Terbatas, El’s Queen Wisata Marendeng Punya Beragam Promo Dengan Harga Spesial

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Jangan biarkan liburan kamu tertunda hanya karena budget terbatas. Kini, El’s Queen Wisata Tour & Bus Pariwisata punya beragam promo spesial dan pastinya akan memanjakan perjalanan liburan kamu.

“Ada banyak promo dengan harga spesial yang bisa kamu dapatkan di www.elsqueen-wisata.com untuk menunjang liburan atau perjalanan bisnis,” kata Owner PT El’s Wisata Marendeng atau yang dikenal El’s Queen Wisata Tour & Transportasi.

“Beragam paket tour di https://www.elsqueen-wisata.com yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan dan tujuan perjalanan wisata anda dengan pengalaman lebih dari sembilan tahun, El’s Queen Wisata Tour & Transportasi dalam memberikan layanan jasa tour terbaik kepada setiap pelanggan,” jelasnya.

“Selain dari jasa perjalanan wisata kami juga memperkenalkan berbagai jenis transportasi yang nyaman dengan fasilitas yang memanjakan serta didukung oleh kru yang berpengalaman,” sambungnya lagi.

“Di El’s Queen-wisata, kami menyediakan transportasi yang nyaman dengan berbagai pilihan sesuai dengan jumlah peserta dan berbagai kebutuhan serta fungsi dan tujuan untuk gathering, perjalanan dinas, piknik, study tour, rombongan pengantin, dan lain sebagainya,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya di Jl. Angsa, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Jumat (7/3/2024).

Adapun tour terbaru dari beberapa destinasi wisata yang kami siapkan untuk kamu dan keluarga dengan harga spesial diantaranya :

Tour Toraja Special Edition (Upacara Adat Toraja) yang tentunya akan menambah pengalaman dan pengetahuan kamu dalam berwisata. Promo Spesial, 4 hari 3 malam hanya dengan Rp. 2.570.000/pax. Selanjutnya, Wisata Rohani Toraja 3 hari 2 malam. Promo Spesial Rp. 1.810.000/pax.

Baca juga :  Sejumlah Barang Bukti Perkara Tipidum Dimusnahkan di Kantor Kejari Jembrana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

37 Siswa SDN 84 Mangarabombang Sinjai Timur Siap Ikuti Ujian Sekolah

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Seluruh satuan pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabulaten Sinjai akan melaksanakan ujian sekolah bagi sissa...

Pj Bupati Enrekang Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXVIII 2024 di Surabaya

PEDOMANRAKYAT, SURABAYA – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, mengikuti upacara peringatan hari Otonomi Daerah (Otda) ke XXVIII...

Buka Bimbingan Manasik Haji, Sekda Sinjai Harap Jemaah Jaga Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar bimbingan manasik haji reguler tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung...

Perpusnas Laksanakan Sosialisasi IKON di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia melaksanakan Sosialisasi Pengarusutamaan Naskah Nusantara Sebagai Ingatan Kolektif Nasional (IKON)...