spot_img

Didampingi Kabid SMA, Kadisdik Sulsel Resmikan Bangunan DAK SMAN 21 Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sulsel, H Iqbal Nadjamuddin didampingi Kabid SMA Harpansa, meresmikan beberapa bangunan Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang pendidikan di SMAN 21 Makassar, Jumat (08/03/2024).

Bangunan DAK SMAN 21 Makassar yang diresmikan Iqbal Nadjamuddin di sekolah yang dipimpin Kepsek Dr Hj Andi Ernawaty ini, di antaranya Laboratorium Komputer, bangunan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS), dan beberapa unit toilet baru ini kesemuanya dari anggaran DAK Bidang Pendidikan Tahun 2023 lalu.

Di sela-sela peresmian bangunan DAK SMAN 21 Makassar, Kadisdik Iqbal Nadjamuddin, menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh atas realisasi dan penyelesaian pembangunan fasilitas sekolah ini dengan baik.

“Bangunan DAK ini merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah untuk melengkapi sarana dan prasarana sekolah secara bertahap. Kami juga mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan kepada pihak sekolah yang telah berupaya secara maksimal untuk meningkatkan kualitas fasilitas SMAN 21 Makassar ini,” ucap Iqbal Nadjamuddin.

Di momentum peresmian bangunan DAK SMAN 21 Makassar ini, Kadisdik Iqbal Nadjamuddin, mengajak seluruh stakeholder pendidikan yang ada di sekolah ini untuk terus mendukung dan mensupport segala upaya pemerintah dan pihak sekolah untuk memajukan sekolah ini.

Untuk memajukan sekolah, lanjut Putra Mantan Bupati Maros HA Nadjamuddin ini, perlu ada kerjasama yang baik dari semua pihak. Terutama Kepsek bersama jajarannya untuk selalu memperhatikan pembaruan data pendidikan dalam rangka untuk menuju pengelolaan manajemen sekolah yang lebih baik.

Dengan peresmian bangunan DAK ini, nampak antusiasme yang diperlihatkan oleh seluruh warga SMAN 21 Makassar yang turut hadir pada peresmian di antaranya Kepsek A Ernawaty, pengurus Komite Sekolah, dan para siswa.

Baca juga :  STIBA Makassar Gelar Wisuda Sarjana V, Ini Pesan Walikota Makassar Kepada Wisudawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Jatah Menteri Golkar Lebih Banyak, Pengamat : Wajar, Golkar Partai Koalisi Paling Besar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Partai Golkar pada Pemilu Legislatif finish di urutan kedua perebutan kursi di parlemen serta berhasil...

Gelar Silaturahmi Idul Fitri 1445 H, AIA : Utamakan Kader Gerindra di Pilkada 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Partai Gerindra memprioritaskan kadernya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah. Entah itu pengurus partai atau pun...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar Laksanakan Sholat Idul Fitri 2024 Bersama Ribuan Jamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan sebuah lembaga pendidikan yang telah lama menjadi bagian...