spot_img

Malam Minggu, Alun-Alun Sinjai Bersatu Ramai Pengunjung

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Sejak mulai difungsikan beberapa waktu lalu, Alun-alun Sinjai Bersatu ramai didatangi warga. Mereka datang ke sana untuk mengisi waktu bersama keluarga dan kerabat di malam akhir pekan.

Seperti yang terpantau Sabtu (8/3/2024) malam yang merupakan malam minggu terakhir sebelum mdmasuki bulan suci Ramadan 1445 hijriyah. Warga dari berbagai kalangan rampak memadati kawasan yang berada di jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Alun-alun Sinjai Bersatu ini selalu dimeriahkan oleh live musik dari berbagai genre. Mulai dari musik pop, rock, jazz, hingga dangdut, semua ada di Alun-Alun Sinjai.

Warga dapat menikmati live musik sambil menikmati berbagau hidsngan kuliner yang disajikan oleh para pelaku UMKM yang mdnempati kawasan Alun-Alun.

Tidak hanya itu, dikawasan ini juga berbagai macam arena permainan anak-anak yang menambah kemeriahan kawasan Alun-Alun ini.

“Saya suka datang ke un-Alun ini karena tempatnya luas, nyaman, dan banyak fasilitasnya. Saya bisa bersantai bersama keluarga dan teman sambil menikmati live musik,” kata Ria salah seorang penflgunjung.

Dalam berbagai kesempatan, Penjabat Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah mengungkapkan bahwa Pemkab Sinjai membangun Alun-Alun ini sebagai pusat perekonomian dan berkegiatan bagi masyarakat.

Kedepan, Pemkab Sinjai berencana untuk membangun Alun-Alun di setiap Kecamatan yang ada di Sinjai. Ditempat ini nantinya akan menjadi pusat informasi dan tempat beraktivitas masyarakat. (AaN)

Baca juga :  Anak Yatim Piatu Raih Hadiah Motor, Jalan Sehat Anti Mager di Bone

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Evakuasi Warga Pengkendekan Dampak Banjir Sungai Rongkong, Personil Sabbang Kerja Ekstra

PEDOMANRAKYAT - LUWU UTARA - Personil Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan evakuasi warga Desa Pengkendekan...

Tingkatkan Disiplin Personel, Propam Polres Toraja Utara Gelar Gaktiblin

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Seksi Propam Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) bagi...

Laka Minibus Tenggelam di Salubarani Belum Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Minibus Daihatsu Zenia bernomor polisi DP 1292 FC dikemudikan Alber (33) warga Talonge, Lembang Rantetalonge, Kecamatan...

Pj Bupati Enrekang Ajak Warga Tanam Pohon di Pinggir Sunga, Hutan dan Lahan Kritis

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka memperingati Hari Bumi tingkat Kabupaten Enrekang yang dipusatkan di halaman kantor Badan Penanggulangan...