spot_img

Gelar Syukuran Kemenangan Bersama, Rezeki Nur : Wakili PKS Membawa Aspirasi Masyarakat 

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Anggota DPRD Kota Makassar terpilih periode 2024 – 2029 dapil 5 (lima) yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate, Rezeki Nur menggelar doa bersama dan syukuran kemenangan bersama tim, rekomender, koordinator dan relawan di Kumala Center yang merupakan kediamannya di Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Sabtu (9/3/2024).

Ratusan relawan dan simpatisan berdatangan memadati kediaman Rezeki Nur serta ucapan selamat yang datang dari berbagai wilayah di kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Rezeki Nur yang di dampingi suami tercinta, Achmad Susanto dengan mengenakan kaos putih bertuliskan Rezeki Nur Squad For Dapil 5 ini berdiri di tengah tim dan relawan guna menyapa dan memberi sambutan.

Rezeki Nur sangat berterima kasih kepada tim pemenangan dan relawan yang berjuang hingga dirinya terpilih menduduki kursi DPRD Kota Makassar untuk dapil 5 (lima) dan mengatakan kepada seluruh tim untuk bersama mengawal aspirasi masyarakat Mamarita.

“Dan sebagai rasa syukur kami mengundang seluruh tim dan relawan untuk menghadiri doa dan syukuran dan ingin selalu menjaga kekompakan, silaturahmi antar tim,” ujar Rezeki Nur.

Pasca penetapan KPU kota Makassar Calon Legislatif asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku secara internal memperoleh sebanyak 6000 suara, sedangkan dari hasil sirekap KPU memperoleh 5700 suara.

“Saya rasa perhitungan internal saya mungkin yang salah tp kerja KPU sudah maksimal dan itulah yang ditetapkan oleh KPU dan intinya saya dan bapak Adi Akbar sudah mewakili PKS, tinggal bagaimana nanti kami membawa dan mewakili aspirasi masyarakat Mamarita,” terangnya.

Baca juga :  Intens Bangun Komunikasi Politik, Maysir Yulanwar Fokus Galang Koalisi Parpol

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

37 Siswa SDN 84 Mangarabombang Sinjai Timur Siap Ikuti Ujian Sekolah

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Seluruh satuan pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabulaten Sinjai akan melaksanakan ujian sekolah bagi sissa...

Pj Bupati Enrekang Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXVIII 2024 di Surabaya

PEDOMANRAKYAT, SURABAYA – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, mengikuti upacara peringatan hari Otonomi Daerah (Otda) ke XXVIII...

Buka Bimbingan Manasik Haji, Sekda Sinjai Harap Jemaah Jaga Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar bimbingan manasik haji reguler tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung...

Perpusnas Laksanakan Sosialisasi IKON di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia melaksanakan Sosialisasi Pengarusutamaan Naskah Nusantara Sebagai Ingatan Kolektif Nasional (IKON)...