spot_img

Gelar Syukuran Kemenangan Bersama, Rezeki Nur : Wakili PKS Membawa Aspirasi Masyarakat 

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Anggota DPRD Kota Makassar terpilih periode 2024 – 2029 dapil 5 (lima) yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate, Rezeki Nur menggelar doa bersama dan syukuran kemenangan bersama tim, rekomender, koordinator dan relawan di Kumala Center yang merupakan kediamannya di Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Sabtu (9/3/2024).

Ratusan relawan dan simpatisan berdatangan memadati kediaman Rezeki Nur serta ucapan selamat yang datang dari berbagai wilayah di kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Rezeki Nur yang di dampingi suami tercinta, Achmad Susanto dengan mengenakan kaos putih bertuliskan Rezeki Nur Squad For Dapil 5 ini berdiri di tengah tim dan relawan guna menyapa dan memberi sambutan.

Rezeki Nur sangat berterima kasih kepada tim pemenangan dan relawan yang berjuang hingga dirinya terpilih menduduki kursi DPRD Kota Makassar untuk dapil 5 (lima) dan mengatakan kepada seluruh tim untuk bersama mengawal aspirasi masyarakat Mamarita.

“Dan sebagai rasa syukur kami mengundang seluruh tim dan relawan untuk menghadiri doa dan syukuran dan ingin selalu menjaga kekompakan, silaturahmi antar tim,” ujar Rezeki Nur.

Pasca penetapan KPU kota Makassar Calon Legislatif asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku secara internal memperoleh sebanyak 6000 suara, sedangkan dari hasil sirekap KPU memperoleh 5700 suara.

“Saya rasa perhitungan internal saya mungkin yang salah tp kerja KPU sudah maksimal dan itulah yang ditetapkan oleh KPU dan intinya saya dan bapak Adi Akbar sudah mewakili PKS, tinggal bagaimana nanti kami membawa dan mewakili aspirasi masyarakat Mamarita,” terangnya.

Baca juga :  Jumat Berkah, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Berbagi Nasi Kotak Kepada Tukang Becak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kejari Enrekang Pimpin Upacara HKN dan Halal Bihalal, Manfaatkan Potensi SDA Untuk Kemajuan Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Hari kedua pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024, Pemerintah Kabupaten Enrekang...

Bupati Irwan serahkan 138 SK PPPK Tenaga Pendidik

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Sebanyak 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pinrang menerima SK Pengangkatan sebagai...

Gelar Konferensi Pers, Prof Basri Modding Klarifikasi Tuduhan Penyelewengan Dana

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR --Penasehat hukum mantan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof, Dr. Basri Modding, SE, MSi dari...

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Pj. Bupati Sinjai Tekankan Ini

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah kembali menekankan peningkatan kompetensi bagi setiap Aparatur Sipil Negara...