spot_img

KKRB Kukuhkan 100 Lebih Pengurus Masa Bakti 2024 – 2029, Ayu Kanna Berharap KKRB  Ikut Memajukan Kota Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Kerukunan Keluarga Rante Balla (KKRB) menggelar pelantikan pengurus masa bakti 2024 – 2029 dan ramah tamah di gedung Graha Pena Jalan Urip Sumoharjo No 20 Makassar, Sabtu (9/3/2024).

Kegiatan ini di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Luwu Rusli Sunari, S.pd dan perwakilan Wali Kota Makassar Sekretaris Kesbangpol, perwakilan Pj Bupati Luwu Kepala Badan Kesbangpol dan Ketua badan pengurus wilayah kerukunan keluarga Luwu Raya.

Ketua KKRB Makassar, Ir. Ayu Kanna, MM yang dikonfirmasi media mengatakan, sangat bangga telah diberikan amanah oleh anggota KKRB untuk memimpin organisasi tersebut selama 5 (lima) tahun ke depan, masyarakat Rante Balla di manapun berada punya semangat kebersamaan yang tinggi. Sehingga, solidaritas dalam kehidupan antar sesama KKRB bakal terjaga.

“Dengan modal keberagaman dan kekompakan, KKRB Makassar dan sekitarnya akan menjadi organisasi kerukunan yang kuat dan kepedulian sosial yang kuat,” ujar Ayu.

Diketahui 100-an orang pengurus yang dilantik dan tersebar di wilayah Gowa, Maros, Pangkep dan Kabupaten Barru.

“Kegiatan ini bertujuan sosial, jadi untuk di kerukunan ini kan ada yang beragama Islam dan Kristen, ada kegiatan halal bihalal untuk muslim dan natal buat Kristen” ungkap Ayu.

Lanjutnya”kalau diluar itu kita ada aksi sosial misal donor darah, ke panti asuhan, panti jompo dan pesantren”, Cetus Ketua Umum KKRB.

KKRB berharap kerukunan ini bakal jadi wadah warga Rante Balla yang ada di kota Makassar dan sebagainya juga menjadi bagian dari kota Makassar yang ikut memajukan Makassar dan Sulawesi Selatan. (And)

Baca juga :  Saling Berbagi, TP PKK Palu Studi Tiru Program Kerja TP PKK Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

53 Dosen STIE AMKOP Ikut Pelatihan Outcome Based Education (OBE)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebanyak 53 dosen STIE AMKOP Makassar telah menjalani pelatihan Penyusunan dan Implementasi Kurikulum Berbasis Capaian...

Gelar Reuni Akbar Kolosal, Ribuan Alumni SMAKARA Angkatan 1954-2024 Akan Berkumpul di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Katolik Rajawali (IKA SMAKARA) Makassar kembali merencanakan menggelar hajatan reuni akbar yang...

Masyarakat Keluhkan Operasional RM Boneta, Pencemaran Asap dan Limbah Resahkan Penghuni Rumah Sekitarnya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Operasional Rumah Makan (RM) Boneta (Bone Tamparang) yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kapasa,...

Hanura Sulsel Buka Pendaftaran Cakada 2024, Amsal Perintahkan Seluruh DPC Untuk Bentuk Tim TPPD

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Pemenangan Penjaringan Pusat (TPPP) bersama Tim Pemenangan Penjaringan Daerah (TPPD) sosialisasi pendaftaran dan penjaringan...