spot_img

Pj. Bupati T.R. Fahsul Falah Ajak Masyarakat Sinjai Perbanyak Ibadah di Bulan Ramadan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah dan Pj. Ketua TP. PKK Siniai Cut Resmiati berserta keluarga melaksanakan salat Tarawih perdana bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai, Senin (11/3/2024).

Bersama dengan ratusan masyarakat, Pj. Bupati tampak mengikuti pelaksanaan salat isya dan tarawih secara khidmat dan khusyuk.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati mengajak segenap masyarakat, menyambut bulan suci Ramadan 1445 H dengan penuh syukur dan mengisi bulan ini dengan memperbanyak amal ibadah.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Sinjai untuk mengisi bulan iyang penuh berkah ini dengan meningkatkan keimanan, keikhlasan dan memperbanyak ibadah kita,” imbaunya.

Selain itu, Pj. Bupati juga mengharapkan kepada masyarakat untuk menigkatkan kepekaan dan solidaritas sesama manusia serta tetap menjaga ketentraman sehingga kita dapat melaksanakan ibadah dengan khusyu.

“Kita harus bersyukur karena kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu di bulan mulia ini. Bulan ini tempatnya ladang pahala sehingga mari pergunakan sebaik-baiknya karena tidak ada jaminan kita bisa bertemu bulan ramadan di tahun berikutnya,” jelasnya.

Terakhir, orang nomor satu di Sinjai ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai atas dukungannya sebab selama enam bulan menjabat sebagai Pj Bupati, 8 program prioritas Pemkab Sinjai dapat berjalan dengan baik.

Usai arahan Pj. Bupati Sinjai dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sinjai Drs. H. Abd. Hamid DM dengan judul ceramah keutamaan bulan suci ramadan kemudian salat tarawih secara berjamaah. (AaN)

Baca juga :  Mediasi Warga Bertikai, Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Tanah Lakukan Problem Solving

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...