spot_img

Nyatakan Siap Maju Pilwali Tarakan, Arvan : Bismillah Segera kita Deklarasikan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TARAKAN – Mantan pengurus Partai Amanat Nasional kota Tarakan, Arvan Taufiq nyatakan siap maju di Pilwali kota Tarakan yang rencananya akan digelar pada bulan november 2024 akan datang.

Kepada wartawan, alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bulungan Tarakan itu menyatakan diri siap bertarung dan berkompetisi dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tarakan yang akan di helat November mendatang.

“Insya Allah kita siap mengabdikan diri untuk masyarakat Tarakan,” ucap Arvan singkat kepada awak media, Rabu (13/03/2024).

Ditempat terpisah, Suriansar salah satu tim sukses Arvan menyatakan siap all out untuk memenangkan Arvan.

“Insya Allah bang Arvan siap, kami akan all out, kami sudah komunikasikan dengan keluarga dan kerabat beliau, Insya Allah semua sudah merestui, tinggal menunggu waktu yang tepat untuk deklarasi.” ujar Suriansar Tim Pemenangan Arvan saat ditemui di kediamannya jalan Lapangan, Karang Anyar Pantai, kota Tarakan, beberapa waktu lalu.

Menurut Ansar, pihaknya bersedia maju di jalur independent maupun melalui usungan partai politik. “Tidak ada yang mustahil, kita siapkan matang-matang, independent maupun jalur parpol yang utama perbaiki niat kita, niatnya mensejahterakan dan mengabdi untuk masyarakat kota Tarakan,” bebernya.

Saat ditanya apakah jagoannya siap maju sebagai kandidat walikota atau wakil walikota, Ansar sapaan akrab Supriansar menyebut jagoannya wait and see dan melihat perkembangan politik kedepan. “Kalau bisa maju sebagai calon walikota kenapa tidak? Tapi kita lihat perkembangan politik kedepan. Pada intinya, saya siap maju baik sebagai calon walikota maupun calon wakil walikota,” tandas Suriansar.

Baca juga :  Karyawan BBGP Sulsel Outbond Di Pulau Dewata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tim Ahli Hitung Ulang Proyek 2018, Diduga Ada Rekayasa Kasus, Konsultan Pengawas Belum Ditahan

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA. – Kasus dugaan korupsi Peningkatan Jalan tahun anggaran 2018 di Kelurahan Pallawa, Kecamatan Bangkelekila To'yasa, Kab.Toraja...

Gerindra Persiapkan Kadernya di Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeng Deklarasi

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.- Pasca Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg deklarasi maju Pilkada Tana Toraja...

Tidak Paham Aturan, Bupati Toraja Utara Batalkan Pelantikan 147 Pejabat yang Sudah Dilantik

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- 147 pejabat lingkup Pemkab Toraja Utara yang sudah dilantik Bupati Yohanis Bassang (Ombas), pada Jumat...

Forum Literasi Digital Kemenkominfo sukses diselenggarakan di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Forum Literasi Digital dengan konsep talkshow yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) bekerja sama...