spot_img

Prodi Sarjana Kewirausahaan STIE AMKOP Makassar Diasesmen Lapangan Dua Asesor LAMEMBA 

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. –Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) melakukan asesmen lapangan ke Prodi Sarjana Kewirausahaan STIE AMKOP pada Selasa-Jumat, 12-15 Maret 2025 sesuai surat tugas kepada dua asesor yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Eksekutif LAMEMBA, Prof Dr Ina Primiana.

Pada surat penugasan bernomor 134/DE/A.5/AR.8-AL/II/2024, ada dua asesor yang diberi tugas melakukan asesmen yakni; Dr Haryati Setyorini MM MBA dari Universitas Hayam Wuruk Perbanas dan Dr Hendra Wijaya MM CPMA dari Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

Demikian ditegaskan Ketua STIE AMKOP, Dr.H Gunawan Bata Ilyas, SE M.Si didampingi Ketua Prodi S1 Kewirausahaan, Dr Roni Herison, SE MM kepada media di kampusnya, Rabu 13 Maret 2024.

Dijelaskan, kedua asesor LAMEMBA itu telah tiba di Makassar sejak Selasa 12 Maret 2024 dan rencana hari ini Rabu akan melakukan asesemen lapangan mengklarifikasi berkas administrasi yang telah dikirim sebelumnya ke LAMEMBA.

Civitas akademika kampus jauh hari telah mempersiapkan diri menerima kedatangan dua asesor LAMEMBA dengan menyediakan berkas berkas administrasi.

Kedatangan dua asesor ini yang sudah lama di nantikan di kampus disambut dengan penuh kegembiraan dan senang hati oleh para civitas akademika pihak yayasan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan dan alumni.

Wakil Ketua 1, Bidang Akademik, Dr. Hj. St.Hatidja,SE.M.Pd, menambahkan,
tujuan akreditasi ini untuk memberi jaminan bahwa program studi yang terakreditasi telah memenuhi kriteria mutu, juga sebagai tolak ukur kualitas, akreditasi juga berperan dalam meningkatkan akuntabilitas dan transparansi lembaga pendidikan, katanya.

Baca juga :  Pembukaan Raker, Rektor Unismuh Teken Tiga MoU dan Terima Satu Bus Eksekutif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Siswa SMA Muhammadiyah 6 Makassar Lakukan Pengamatan Benda Luar Angkasa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan minat siswa terhadap sains dan teknologi, SMA Muhammadiyah 6 Makassar...

Bawakan Materi di SMKN 11 Bulukumba, Sekdisdik A Ibrahim: Perlu Revitalisasi Jurusan di SMK

PEDOMANRAKYAT, BULUKUMBA - Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Sulsel, Dr Andi Ibrahim, S.Pd, M.Pd hadiri undangan workshop implementasi penguatan...

Gerakan Pemuda Tani Saintek Berbagi 2.000 Bibit Pohon

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dalam rangka pelaksanaan pendampingan serta pengawalan Program Prioritas Pembangunan Ketahanan dan Kedaulatan Pangan dan upaya...

Mahasiswa Unhas Adakan Program BITONG di SD Inpres Borong Jambu III Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan, mengadakan...