spot_img

Selama Ramadhan, Kelompok ‘Relawan Maccini For IAS Gubernurku’ Bagikan Takjil di Kerung-kerung

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Bermaksud menunjukkan kepedulian untuk berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, sekelompok pemuda yang menamakan wadah mereka ‘Relawan Maccini For IAS Gubernurku’ menggelar aksi bagi-bagi takjil yang berlangsung setiap hari di Jl. Kerung-kerung, Kota Makassar.

Kelompok ‘Relawan Maccini For IAS Gubernurku’ ini pada sore hari membuka meja khusus di tepi jalan samping Polsek Makassar untuk dijadikan tempat bagi masyarakat mengambil takjil secara gratis buat berbuka puasa.

Koordinator relawan ini, Muhammad Rasul Katili kepada media ini Kamis (14/03/2024) petang menyampaikan, kegiatan kemanusiaan yang digelar pihaknya adalah merupakan inisiatif dirinya secara pribadi untuk berbagi dan sekaligus menyosialisasikan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) sebagai bakal calon Gubernur Sulsel pada Pilkada 2024 mendatang.

“Takjil untuk berbuka puasa yang kami bagikan pada setiap sore hari selama bulan suci Ramadhan, nantinya menunya akan bervariasi atau berganti-ganti. Aksi ini merupakan inisiatif saya pribadi, sambil berbagi sekaligus menyosialisasikan Bapak Ilham Arief Sirajuddin yang kelak akan maju bertarung di Pilkada 2024 sebagai bakal calon Gubernur Sulsel,” ujarnya.

“Insya Allah kegiatan sosial ini akan saya bersama teman-teman warga Maccini yang tergabung dalam wadah ‘Relawan Maccini For IAS Gubernurku’ laksanakan setiap sore selama bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M,” tandas Muhammad Rasul Katili yang pada pesta demokrasi baru-baru ini ikut maju sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Makassar usungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar 1 meliputi Kecamatan Ujung Pandang, Makassar dan Rappocini. (*)

Baca juga :  Polres Pelabuhan Makassar Berikan Pengamanan Keberangkatan Anggota HMI ke Kalimantan Barat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Jatah Menteri Golkar Lebih Banyak, Pengamat : Wajar, Golkar Partai Koalisi Paling Besar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Partai Golkar pada Pemilu Legislatif finish di urutan kedua perebutan kursi di parlemen serta berhasil...

Gelar Silaturahmi Idul Fitri 1445 H, AIA : Utamakan Kader Gerindra di Pilkada 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Partai Gerindra memprioritaskan kadernya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah. Entah itu pengurus partai atau pun...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar Laksanakan Sholat Idul Fitri 2024 Bersama Ribuan Jamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Yayasan Pendidikan Tamalatea Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan sebuah lembaga pendidikan yang telah lama menjadi bagian...