spot_img

Ngopi Bareng di Kampung Ramadhan Cafe White House, Sejumlah Awak Media Terkesan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Sejumlah wartawan dan beberapa pegawai cafe White House menggelar ngopi bareng di Kampoeng Ramadhan di jalan Jenderal Sudirman No.10/14, Kota Makassar, Jumat (15/03/2024) sekira pukul 22.00 Wita, bertepatan dengan malam kelima Ramadhan.

Hal ini menuai tanggapan dari Owner Cafe White House yang juga merupakan wakil ketua DPD Gerindra Sulsel H Najmuddin SE yang akrab disapa NJM, saya rasa memang tempat ini sangat bagus untuk sekedar nongkrong-nongkrong.

“Saya rasa malam ini sangat spesial karena dihadiri oleh para jurnalis lintas media yang turut bercengkrama bersama para pegawai kami di cafe ini,” ujarnya.

Lanjutnya, selain tempat ini sangat asyik buat nongkrong karena bernuansa outdoor, juga ditempat ini terdapat sejumlah tenant-tenant yang menjual berbagai penganan untuk berbuka puasa diantaranya takjil, bakso bakar, dan aneka minuman, serta aksesoris.

Ditempat yang sama, wartawan pesan.com Jon ‘Hantu’ Paul mengatakan, saya sangat happy berada di sini karena nuansanya sangat bagus dan bersahabat, serta harga-harga yang ditawarkan di tenant-tenant Kampoeng Ramadhan ini murah-murah alias merakyat.

Sementara itu, wartawan pedomanrakyat.co.id Hasyim ‘Andha’ Al Mandariyah menjelaskan, selain kuliner, tempat ini juga menyediakan live music dan wahana bermain untuk anak-anak.

“Sedangkan seluruh tenant yang ada di tempat ini sudah saya kelilingi semua, dan semuanya mantap lah,” ujar pria berpeci itu.

Imran Arda alias ‘Chikal’ mengatakan, saya sebagai pengunjung sangat menikmati suasana malam ini yang ditemani lantunan musik Akustik yang bernuansa Islami.

Baca juga :  Tennis Persahabatan Tim TVRI Sulsel dengan Tim PT Telkom Pusat Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Iduladha 1445 H, Sejumlah Masjid di Makassar Salurkan Daging Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Umat Islam di seluruh dunia merayakan Iduladha dengan berkurban. Berkurban merupakan bentuk ketakwaan sekaligus ibadah...

Warga Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Digegerkan dengan Penemuan Bayi di Depan Toko

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Warga Jalan Gusung Riang, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar, digegerkan dengan penemuan bayi, Kamis...

Aliansi Organda Se-UMI Menggelar Aksi Peringatan Tragedi April Makassar Berdarah 1996

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ratusan massa aksi dari Organisasi Kedaerahan yang tergabung dalam Aliansi Organda Se-UMI menggelar aksi unjuk...

Soal Komplain Tetangganya, Owner dan Manajer RM Boneta Angkat Bicara

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Menyikapi ribut-ribut soal pencemaran asap dan limbah yang dikomplain sejumlah tetangga sekitar Rumah Makan (RM)...