spot_img

NJM Tepis Rumor Gerindra Sulsel Usung Cagub di Luar Kader

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Najmuddin angkat bicara terkait beredarnya rumor bahwa Gerindra akan condong mendukung cagub di luar kader Gerindra di Pilgub Sulsel 2024 nanti.

Rumor Gerindra akan mendukung cagub di luar kader dibantah Najmuddin dengan menyebut, jangan “ge er” dan jangan asal bunyi (asbun). Semua pencalonan kembali ke AD/ART Partai.

“Kami sangat menyayangkan pemberitaan dan pengamat di media yang sangat dini menyebut Gerindra sulsel melirik calon Pilgub Sulsel di luar kader gerindra,” ucap NJM, Kamis (14/3/2024)..

“Padahal Gerindra punya kader untuk Pilgub Sulsel ke depan. Di mana ada Andi Iwan Aras (AIA), Idris Manggabarani dan Darmawansyah Muin yang potensial untuk pemimpin masa depan sulsel,” tegas NJM.

Lebih lanjut, Najmuddin menegaskan bahwa langkah politik partainya ke depan sudah ada jalannya sendiri.

Kata dia, AIA adalah salah satu kader terbaik partainya yang patut diperhitungkan untuk Pilgub Sulsel.

Menurutnya, AIA -akronim Andi Iwan Aras dinilai berhasil memenangkan Calon presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto di Sulsel.

Kata dia, AIA sangat berperan di Sulsel untuk memenangkan dan mengantarkan pasangan calon (Paslon) Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 mendatang.

“Keberhasilan ketua DPD Gerindra Sulsel Pak Aras yang telah mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2024-2029,” tambah NJM.

NJM mengungkapkan dengan perolehan suara Prabowo Subianto di Sulsel yang mencapai hingga 57% dapat dipastikan pilpres akan hanya satu putaran dengan perjuangan ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Darmawan Aras telah membuat pengaruh yang kuat.

Baca juga :  Panglima Ta’ Sepakat Pemilu 2024 Berjalan Damai Tanpa Intimidasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Intens Bangun Komunikasi Politik, Maysir Yulanwar Fokus Galang Koalisi Parpol

PEDOMANRAKYAT, JENEPONTO - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, bakal calon Bupati Jeneponto Maysir Yulanwar bersama timnya,...

Gelar Syukuran Kemenangan Bersama, Rezeki Nur : Wakili PKS Membawa Aspirasi Masyarakat 

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Anggota DPRD Kota Makassar terpilih periode 2024 - 2029 dapil 5 (lima) yang meliputi Kecamatan...

Separuh Kursi di DPRD Sinjai Diisi Pendatang Baru

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Sejumlah wajah baru bakal menduduki kursi DPRD Sinjai periode 2024-2029. Bahkan jumlahnya cukup signifikan,mencapai 15...

Suara PSI di Bantaeng Tiba-tiba Melambung Tinggi, Ahmad Makmur : Sudah Dikoreksi, Bukan Penggelembungan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Terkait berita yang beredar dengan menyatakan perolehan suara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Bantaeng...