spot_img

BPS Sulsel Beri Penghargaan Kepada Pemkab Pinrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Kepala Bagian Umum Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Selatan, Khaerul Agus didampingi Kepala BPS Kabupaten Pinrang Joko Siswanto bersama jajarannya, berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada Pemkab Pinrang yang diterima langsung Bupati Pinrang, Irwan Hamid di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, Senin (18/3/2024).

Menurut Khaerul, BPS Sulawesi Selatan menilai Pemkab Pinrang telah turut andil menyukseskan pelaksanaan kegiatan Sensus Pertanian Tahun 2023 lalu. Atas partisipasi tersebut, BPS Sulsel memberikan penghargaan kepada Pemkab Pinrang.

Sementara itu, Bupati Irwan yang didampingi Kepala Dinas Kominfosandi Pinrang A Haswidy Rustam, mengapresiasi kerja-kerja yang telah dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik.

Irwan menilai, kerja-kerja yang dilaksanakan BPS telah banyak membantu dalam pengambilan kebijakan. Oleh karena dari Sensus yang dilaksanakan itu melahirkan data-data yang mendukung pengambilan kebijakan pemerintah.

Karena itu, kata Bupati Irwan, setiap kegiatan dan program dari BPS tentu akan terus didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang, karena manfaatnya telah banyak dirasakan. (busrah)

Baca juga :  Bupati Lutra Serahkan SK PPPK Kepada 204 Guru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Cegah Kemacetan Panjang, Polres Tana Toraja Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-- Akses jalan poros yang menghubungkan antara Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara terputus, akibat adanya...

Wabup Toraja Utara Hadiri Reuni V PPGT Nonongan Madandan

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST, M.Ak yang juga Ketua Umum PP PKBGT...