spot_img

Tebarkan Keberkahan Ramadhan, HIPAKAD Parepare Bagikan Ratusan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE – Momen bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah / 2024 Masehi dimanfaatkan Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) DPC Kota Parepare, Sulawesi Selatan, dengan membagikan ratusan nasi kotak gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di persimpangan Jalan Bau Massepe (Monumen Habibie), Ahad, 17 Maret 2024.

Penanggungjawab kegiatan, Hj Hadjerah Sumba mengutarakan, berkat kontribusi bersama anggota HIPAKAD, hingga dapat membagikan ratusan nasi kotak kepada warga dan pengendara yang melintas di perempatan jalan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa di Kota Cinta Habibie.

“Seusai Berbagi Berkah Ramadhan dilanjutkan Buka Puasa Bersama (Bukber) di rumah Srikandi HIPAKAD, Hafsah Syamsuddin dirangkaikan kegiatan bulanan pengundian Arisan & Silaturahmi Keluarga HIPAKAD Parepare, putaran ke-8,” jelas Hadjerah yang juga Bendahara.

Kegiatan mulia itu, didukung Ketua HIPAKAD DPD Provinsi Sulawesi Selatan, Orva Frans Karangan. “Silahkan jalankan roda organisasi yang bermanfaat untuk masyarajat dengan motto Satu Jiwa, Satu Korsa, Satu Komando, dan loyalitas Karena HIPAKAD tidak pernah padam,” harap mantan Menwa dan Pengurus FK-PPI Sulsel ini.

Diantara unsur Dewan Pengawas HIPAKAD Parepare Rahmat Patajangi dan Hj.Halijah Hanafi, menyampaikan rasa salut kekompakan Pengurus HIPAKAD. “Semoga kaum muslimin dan muslimah, khususnya teman-teman HIPAKAD diberikan hidayah selama melakukan puasa di bulan suci Ramadhan yang merupakan momentum, untuk meningkatkan kesungguhan dan keimanan, agar dosa kita semuanya dapat diampuni dan dijadikan sebagai manusia bertaqwa,” tutur Rahmat mantan Ketua PWI Parepare.

Baca juga :  Kapolres Lutra Kunjungi Wakil Bupati Suaib Mansur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Cegah Kemacetan Panjang, Polres Tana Toraja Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-- Akses jalan poros yang menghubungkan antara Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara terputus, akibat adanya...

Wabup Toraja Utara Hadiri Reuni V PPGT Nonongan Madandan

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST, M.Ak yang juga Ketua Umum PP PKBGT...