spot_img

Memupuk Kebersamaan, Kru Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Buka Puasa Bersama

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Momentum bulan suci Ramadan 1445 hijriah dimanfaatkan sebagian umat Islam mempererat jalinan silaturahmi dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama.

Selain mempererat silaturahmi dan persaudaraan, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk membangun kebersamaan. Seperti kegiatan buka puasa bersama yang dillakukan oleh kru radio Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV, Rabu (20/03/2024) bertempat di salah satu warung makan di Jalan Bulu Lohe, Sinjai.

Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Mardiyah menyampaikan bahwa melalui acara buka puasa bersama ini akan semakin menambah keakraban seluruh kru dan diharapkan pula terus terjalin kerja tim yang solid.

“Semoga buka bersama ini tentu menjadi motivasi bagi kita semua dan memperkuat kebersamaan kita dalam mnejalankan fungsi sebagai penyebearluasan i formasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Ia juga merasa syukur di usianya yang ke 20 tahun Radio SB FM dan Sinjai TV yang ke 12 tahun, media informasi milik Pemkab Sinjai ini masih tetap eksis dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Sinjai.

“Alhamdulillah di tengah perkembangan teknologi yang serba canggih, Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV masih tetap eksis dengan berbagai program yang disajikan dan tetap menjadi sarana edukasi, informasi dan hiburan bagi masyarakat. Oleh karena itu sebagai ungkapan rasa syukur kita adakan buka puasa bersama,” tambahnya. (AaN)

Baca juga :  Luhut Kunjungi KIMA, Lihat Pengolah Limbah Medis 54 RS di Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Intensitas Hujan yang Tinggi, Pj Bupati Pinrang Kunjungi Sejumlah Titik Rawan Bencana

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Intensitas curah hujan yang tinggi, beberapa hari terakhir ini, bisa saja berdampak buruk bagi warga...

JRM Daftar Calon Bupati Ditiga Partai Pilkada Tana Toraja Bakal Seru

JRM Daftar Calon Bupati Ditiga Partai Pilkada Tana Toraja Bakal Seru PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Pasca dua ketua partai Gerindra Zadrak...

Longsor Di Desa Palakka, Pj Bupati Enrekang : 17 Rumah Harus di Evakuas

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, meninjau dua titik lokasi bencana longsor di Kecamatan Maiwa,...

Beri Pengetahuan Instalasi Listrik, Tim Dosen Poltekbang Adakan PKM Di Sidrap

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP -- Tim dosen Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Makassar bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), mengadakan...