spot_img

Memupuk Kebersamaan, Kru Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Buka Puasa Bersama

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Momentum bulan suci Ramadan 1445 hijriah dimanfaatkan sebagian umat Islam mempererat jalinan silaturahmi dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama.

Selain mempererat silaturahmi dan persaudaraan, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk membangun kebersamaan. Seperti kegiatan buka puasa bersama yang dillakukan oleh kru radio Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV, Rabu (20/03/2024) bertempat di salah satu warung makan di Jalan Bulu Lohe, Sinjai.

Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Mardiyah menyampaikan bahwa melalui acara buka puasa bersama ini akan semakin menambah keakraban seluruh kru dan diharapkan pula terus terjalin kerja tim yang solid.

“Semoga buka bersama ini tentu menjadi motivasi bagi kita semua dan memperkuat kebersamaan kita dalam mnejalankan fungsi sebagai penyebearluasan i formasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Ia juga merasa syukur di usianya yang ke 20 tahun Radio SB FM dan Sinjai TV yang ke 12 tahun, media informasi milik Pemkab Sinjai ini masih tetap eksis dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Sinjai.

“Alhamdulillah di tengah perkembangan teknologi yang serba canggih, Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV masih tetap eksis dengan berbagai program yang disajikan dan tetap menjadi sarana edukasi, informasi dan hiburan bagi masyarakat. Oleh karena itu sebagai ungkapan rasa syukur kita adakan buka puasa bersama,” tambahnya. (AaN)

Baca juga :  Pengurus PP LIDMI Resmi Dilantik, Siap Galakkan Transformasi Gerakan Progresif dan Kolaboratif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...