spot_img

Kapolres Enrekang Memimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Narkoba

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas, Kasat Narkoba yang di gelar di Aula Wira Pratama Mapolres Enrekang, Rabu (20/03/2024).

Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu AKP Bakri SH, MH menjadi Kasat Lantas Polres Enrekang yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 5 Sat PJR Ditlantas Polda Sulsel menggantikan pejabat lama AKP H. Abd Samad, SH, MM yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Jeneponto.

IPTU Muhammad Natsir, SH, MH, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Soppeng menjadi Kasat Narkoba Polres Enrekang menggantikan pejabat lama AKP Sudirman, SH, MM yang pindah tugas di Polres Sidrap sebagai Kasubbagstrajemen Bag Ren.

Dalam amanatnya, Kapolres Enrekang mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

Selaku pribadi dan sebagai Enrekang – Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas pengabdian dan dedikasinya kepada Pejabat lama selama menjabat di Polres Enrekang. “Selamat bertugas di tempat yang baru semoga Amanah dan semakin sukses,” ungkapnya.

“Dan kepada pejabat baru selamat bergabung dan selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada saudara. Saya harapkan untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan yang baru ini, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tutup Kapolres. (*/syafar)

Baca juga :  Pangdam Hasanuddin : Hari Jadi Sulsel ke-353, Momen Tingkatkan Persatuan Menuju Sulsel Lebih Baik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sambung Jawa Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ciptakan kenyamanan dan rasa aman serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sinergitas TNI-Polri...

Wakili Pangdam, Kasdam XIV/Hsn Laksanakan Pemantauan dan Monitoring Situasi Kamtibmas di Malam Takbiran

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han, bersama Forkopimda Sulawesi Selatan...