spot_img

Mantapkan Kader Gerindra, Darmawangsyah Muin Beberkan Nama H Najmuddin Maju di Pilwalkot 2024

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Gerindra Sulsel menyiapkan kadernya Najmuddin, untuk bertarung di Pilwalkot Makassar, November 2024 mendatang.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, terang-terangan mengatakan bakal mengusung Najmuddin, atau yang akrab disapa NJM, maju Pilwalkot Makassar.

Darmawangsyah menyatakan, Gerindra akan memprioritaskan kader internal dalam Pilwalkot. Meskipun keputusan akhir tetap ada di DPP.

Selain Najmuddin, ada juga nama-nama lain seperti Eric Horas dan Andi Seto Asapa yang sedang dalam pertimbangan. NJM sendiri menyatakan kesiapannya untuk maju jika dipercaya oleh partai.

“Kalau untuk wali kota, Bupati kemungkinan hanya sampai di tingkat Sekjen hingga ketua Bappilu, Selain Najmuddin ada nama Eric Horas, Andi Seto Asapa, sambil menunggu komunikasi lebih lanjut,” pungkasnya saat di konfirmasi melalui via seluler, Minggu (24/3/2024).

Masuknya nama NJM yang mempunyai latar belakang pengusaha itu menandai peluang Gerindra untuk mengusung kader internalnya dalam Pilwalkot Makassar, dengan keunggulan karena memiliki basis yang kuat di kota tersebut.

Najmuddin, seorang pengusaha tambang nikel, dianggap sebagai tokoh muda potensial dengan basis pemilih yang kuat di Makassar, meskipun belum berhasil mendapatkan kursi di Senayan.

Ditempat yang berbeda NJM mengaku siap jika partai Gerindra memberikan sinyal kepadanya untuk maju di Pilwalkot Makassar 2024.

“Insya Allah kalau diberi kepercayaan oleh partai kita sambut dan itu amanah. saya juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan menjelang Pemilihan Walikota Makassar (Pilwalkot) Tahun 2024,” ungkap NJM.

Baca juga :  HME FT-UMI Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Panti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

MPC Community dengan Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Kerjasama Vaksinasi Rabies dan Perawatan Kucing Anabul

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pencinta kucing di Makassar bersatu dalam suatu wadah diberi nama Makassar Pawrent Community (MPC), bekerja...

53 Dosen STIE AMKOP Ikut Pelatihan Outcome Based Education (OBE)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebanyak 53 dosen STIE AMKOP Makassar telah menjalani pelatihan Penyusunan dan Implementasi Kurikulum Berbasis Capaian...

Gelar Reuni Akbar Kolosal, Ribuan Alumni SMAKARA Angkatan 1954-2024 Akan Berkumpul di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Katolik Rajawali (IKA SMAKARA) Makassar kembali merencanakan menggelar hajatan reuni akbar yang...

Masyarakat Keluhkan Operasional RM Boneta, Pencemaran Asap dan Limbah Resahkan Penghuni Rumah Sekitarnya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Operasional Rumah Makan (RM) Boneta (Bone Tamparang) yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kapasa,...