spot_img

Perebutkan Piala Gubernur, Two Five Adventure Jadi Tuan Rumah Sirkuit Balap Gokart

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Event balap Go-Kart pertama yang digelar di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) memperebutkan Piala Gubernur dan hadiah uang tunai. Event yang diikuti pembalap Go-Kart dari berbagai daerah di Indonesia ini diinisiasi Twofive Adventure Part, dan dilaksanakan di Pantai Akkarena Makassar, Senin, 25 Maret 2024.

Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengaku sangat mendukung kegiatan olahraga balap Go-Kart ini. Bahkan setelah mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin setelah melakukan kunjungan kerja di Jakarta, ia langsung menghadiri pembukaan event tersebut.

“Saya baru saja mendarat dari Jakarta, tapi saya langsung hadir ke sini. Ini adalah sebuah sejarah, pertama kali memperkenalkan Go-Kart di Sulawesi Selatan,” kata Bahtiar dalam sambutannya.

Bahkan kata Bahtiar, di awal pembukaan arena Go-Kart ini dihadiri langsung Pangdam Hasanuddin, Kapolda Sulsel, dan Kapolrestabes Makassar.

“Inilah yang membuat kita semua Forkopimda mendukung terus event Go-Kart. Ini adalah sebuah kebanggaan bagi kita semua, apalagi memperebutkan Piala Gubernur,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Anjas Chamback mengaku sangat bersyukur atas dukungan dari Pemerintah Provinsi Sulsel maupun Pemerintah Kota Makassar.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah Kota Makassar yang sudah mendukung kegiatan kami,” katanya.

Apalagi, event tersebut terbilang sangat cepat dan lumayan banyak diminati para pembalap. Bahkan ada dari Pulau Jawa hadir untuk ikut berpartisipasi dalam ajang Gubernur Cup 2024 ini.

“Ini adalah event yang pertama digelar di Provinsi Sulawesi Selatan, dan mudah-mudahan ini menjadi event tahunan dan menjadi kalender tahunan di Provinsi Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Baca juga :  Cegah Kriminalitas, Patmor Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin lakukan Patroli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Koalisi Advokasi Jurnalis Sulsel Gelar Aksi Damai depan PN Makassar

MAKASSAR - Puluhan jurnalis di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tergabung dalam Koalisi Advokasi Jurnalis (KAJ) Sulawesi Selatan (Sulsel)...

Direksi dan Staf Hotel Claro Makassar Gelar Halalbihalal Bersama 200 Anak Panti Asuhan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Direksi dan seluruh Staf Hotel Claro Makassar menggelar kegiatan Halalbihalal bersama 200 anak yatim piatu...

Kapolsek Tallo Kompol Ismail Amankan Dan Mediasi Kedua Belah Pihak Kasus Penganiayaan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kapolsek Tallo Kompol Ismail, SE, MM didampingi Kanit Reskrim Polsek Tallo, Iptu Saiful Basir memimpin...

Dana Digelapkan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah Tetap Didebit Bayar Cicilan

PEDOMANRAKYAT, SURAKARTA - Jefri Wanto, warga Surakarta tidak pernah berpikir kalau niatnya membeli mobil dengan pembiayaan leasing akan...