spot_img

Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar Buka Puasa Bersama, Beni Sebut Karyawan Harus Loyal

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar buka puasa bareng anak yatim dari 2 (dua) panti asuhan yang diundang oleh Perusahaan yang memiliki tagline ‘Alirkan Pengabdian’ ini, Kamis petang (28/03/2024), di Jalan Dr Sam Ratulangi, Kota Makassar.

Dalam arahannya, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar mengatakan, dalam kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim.

“Kepada seluruh karyawan Perumda Air minum Kota Makassar, agar senantiasa tetap loyal kepada perusahaan ini,” pesannya.

Lanjut Beni Iskandar, tanpa staf dan karyawan kami para Direksi dan para pejabat struktural dalam posisi pengambil keputusan tidak ada apa-apanya, karena kalianlah yang menjadi ujung tombak pelayanan.

“Olehnya di bulan puasa ini kami mengimbau kepada semuanya agar tetap loyal, amanah, dan jangan berkhianat kepada perusahaan,” jelas Beni.

Apa yang telah diraih selama ini merupakan hasil kerja bersama tentunya harus terus dipertahankan dan ditingkatkan guna ikhtiar memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Sementara itu, dalam kultum yang diantarkan oleh Uzt. Dr. H. Irwan Fitri. Lc, mengingatkan untuk senantiasa menjalankan pundi-pundi kebaikan sebab di bulan Ramadhan inilah momentum tepat untuk melakukannya.

“Semua amalan baik di bulan Ramadhan ini akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” cetusnya.

Ustadz Irawan menguraikan lagi, begitu pula pentingnya terus menjaga kebersamaan, karena hal itulah yang membuat perusahaan semakin solid.

“Imbauan pak Dirut itu benar adanya, semua karyawan harus mengedepankan kinerja dan persatuan serta jangan mau bekerja sendiri karena ini merupakan Team Work,” bebernya.

Baca juga :  Bawaslu dan Prodi PMI UIN Alauddin Tanda Tangan Kerjasama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

MPC Community dengan Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Kerjasama Vaksinasi Rabies dan Perawatan Kucing Anabul

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pencinta kucing di Makassar bersatu dalam suatu wadah diberi nama Makassar Pawrent Community (MPC), bekerja...

53 Dosen STIE AMKOP Ikut Pelatihan Outcome Based Education (OBE)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebanyak 53 dosen STIE AMKOP Makassar telah menjalani pelatihan Penyusunan dan Implementasi Kurikulum Berbasis Capaian...

Gelar Reuni Akbar Kolosal, Ribuan Alumni SMAKARA Angkatan 1954-2024 Akan Berkumpul di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Katolik Rajawali (IKA SMAKARA) Makassar kembali merencanakan menggelar hajatan reuni akbar yang...

Masyarakat Keluhkan Operasional RM Boneta, Pencemaran Asap dan Limbah Resahkan Penghuni Rumah Sekitarnya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Operasional Rumah Makan (RM) Boneta (Bone Tamparang) yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kapasa,...