spot_img

Pj. Bupati T.R. Fahsul Falah Buka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar SMPN 5 Sinjai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menghadiri acara buka puasa bersama dengan keluarga besar UPTD SMPN 5 Sinjai, bertempat di Aula Serbaguna SMPN 5 jalan Bulu Lohe, Kamis (28/3/2024).

Dalam kegiatan ini tampak hadir Dandim 1424 Sinjai Letkol Arm Dian Ahmad Arifandy, Sekretaris Dinas Pendidikan Sinjai Dian Purnamasari, para Kepala Sekolah, para guru, siswa, orang tua siswa dan alumni di sekolah tersebut.

Pj. Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur atas undangan buka puasa yang dilaksanakan oleh jajaran SMPN 5 Sinjai.

Menurutnya kegiatan ini menjadi momentum yang baik dalam mempererat jalinan silaturahmi serta meningkatkan kebersamaan dan persaudaraan antara Pemerintah, guru dan siswa.

“Tentu kegiatan sangat baik dalam rangka lebih memperkuat persaudaraan kita. Mari terus tingkatkan ukhuwah islamiyah kita dengan memperbanyak silaturahmi seperti ini,” ucapnya.

Usai menghadiri kegiatan teraebut, Pj. Bupati juga menyempatkan untuk mampir dan bersilaturahmi dengan warga pesantren Al Markaz Al Islamy yang juga berada di jalan Bulu Lohe. (AaN)

Baca juga :  PPK BPJN Sulut Bantah Tuduhan Pengaspalan Patching Tambal Lubang Dikerjakan Asal-asalan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Partai Nasdem Toraja Utara Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Tidak ada Mahar

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Toraja Utara telah mengumumkan pembukaan pendaftaran bagi Bakal Calon...

Tuntutan Tak Dipenuhi KPMK dan Warga Balai Kembang Geruduk Kantor DPRD Luwu Timur

PEDOMANRAKYAT, LUWU TIMUR - Koalisi Pemuda Mahasiswa Keadilan (KPMK) yang sebelumnya menuntut tanggung jawab dari pemilik pengusaha kandang...

Korban Selamat Longsor Palangka dan Pangra’ta Berangsur Pulih

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Dua korban selamat bencana longsor maut di Palangka, Kelurahan Manggau, Sabtu (13/4) lalu Dania (9) dan...

Wabup Zadrak Melayat Ke Korban Longsor Tallangsura

PEDOMANRAKYAT, RANTEPAO, Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg didampingi anggota dewan fraksi PDIP Stepanus Maluangan, Jumat (26/4)...