spot_img

Warga BTN Gojeng Permai Adakan Buka Puasa Bersama di Masjid

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Jemaah Masjid Lailatul Qadri BTN Gojeng Permai Sinjai menggelar acara berbuka puasa bersama, Rabu (27/03) sore kemarin.

Acara yang dihadiri oleh puluhan jamaah ini diselenggarakan dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, para jamaah berkumpul dengan wajah semangat dan penuh dengan rasa persaudaraan yang tinggi di antara mereka.

Kegiatan berbuka puasa bersama ini juga diisi dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan doa bersama untuk memperkuat spiritualitas serta mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, juga dirangkaikan dengan tausiyah keagamaan yang dibawakan oleh Ustadz Muh. Nurdin.

Salah seorang warga BTN Gojeng, Salim Ruslan mengaku bersyukur. Sebab momentum ramadan dapat menjadi perekat ukhuwah islamiyah di tengah masyarakat.

“Kami sangat bersyukur bisa berkumpul dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan ini. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dan menjadi inspirasi bagi komunitas sekitar untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan di bulan suci ini. (AaN)

Baca juga :  Pangdam : Kodam Hasanuddin, Purnawirawan serta KBT "We are The One"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Wabub Zadrak Melayat Ke Korban Longsor Tallangsura

PEDOMANRAKYAT, RANTEPAO, Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg didampingi anggota dewan fraksi PDIP Stepanus Maluangan, Jumat (26/4)...

37 Siswa SDN 84 Mangarabombang Sinjai Timur Siap Ikuti Ujian Sekolah

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Seluruh satuan pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabulaten Sinjai akan melaksanakan ujian sekolah bagi sissa...

Kado CSR di HJS ke- 763: Bank Sulselbar Renovasi Gerbang Taman Beringin

PEDOMAN RAKYAT, SOPPENG.- Seperti tahun tahun sebelumnya setiap peringatan Hari Jadi Soppeng (HJS) ,Bank Sulselbar selalu memberi “kado”istimewa...

PMKRI Laksanakan Webinar Nasional Peringati Hari Kartini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -Memperingati hari Kartini, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Makassar Sanctus Albertus Magunus, Sulawesi Selatan...