spot_img

Warga BTN Gojeng Permai Adakan Buka Puasa Bersama di Masjid

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Jemaah Masjid Lailatul Qadri BTN Gojeng Permai Sinjai menggelar acara berbuka puasa bersama, Rabu (27/03) sore kemarin.

Acara yang dihadiri oleh puluhan jamaah ini diselenggarakan dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, para jamaah berkumpul dengan wajah semangat dan penuh dengan rasa persaudaraan yang tinggi di antara mereka.

Kegiatan berbuka puasa bersama ini juga diisi dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan doa bersama untuk memperkuat spiritualitas serta mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, juga dirangkaikan dengan tausiyah keagamaan yang dibawakan oleh Ustadz Muh. Nurdin.

Salah seorang warga BTN Gojeng, Salim Ruslan mengaku bersyukur. Sebab momentum ramadan dapat menjadi perekat ukhuwah islamiyah di tengah masyarakat.

“Kami sangat bersyukur bisa berkumpul dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan ini. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dan menjadi inspirasi bagi komunitas sekitar untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan di bulan suci ini. (AaN)

Baca juga :  DPRD Bone Sahkan Perda KUA-PPAS 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Siswa SMA Muhammadiyah 6 Makassar Lakukan Pengamatan Benda Luar Angkasa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan minat siswa terhadap sains dan teknologi, SMA Muhammadiyah 6 Makassar...

Berikan Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Tekankan Agar Menghindari Pelanggaran Sekecil Apapun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memberi jam pimpinan dengan memberikan pengarahan kepada...

Jalin Persahabatan Antar Alumni 80-an, SMANSA FC Gelar Turnamen Fourfeo di Lapangan Sapta Mini Soccer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka menjalin persahabatan antar alumni angkatan 80-an SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang hobi...

Permainan Bola Roboh, Siswa TK Handayani Batujala Meninggal Dunia

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO.Akibat Permainan Bola Dunia di Sekolah TK Handayani Bayujala Desa Batujala Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Sulawesi...