spot_img

Kembali Gelar Buka Puasa, KKLR Sulsel Rangkaian Penyerahan Hadiah Lomba Esai Semarak HPRL-78

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Provinsi Sulawesi Selatan kembali menggelar buka puasa bersama hari ini, Jumat, 29 Maret 2024 di Hotel Remcy, Jalan Boulevard Makassar.

Acara buka puasa kali ini sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba esai Semarak HPRL-78 yang diadakan oleh KKLR Sulsel pada tanggal 1-23 Januari 2024 lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Umum BPW KKLR Sulsel Asri Tadda melalui keterangan tertulis yang diterima media ini.

“Selain itu, juga ada agenda Diskusi Ramadhan yang mengangkat tema seputar eksistensi organisasi KKLR, menghadirkan beberapa Kepala Daerah dari Luwu Raya, juga para tokoh Wija to Luwu di Makassar,” tambah Asri.

Karena itu, Asri mengajak kepada seluruh Wija to Luwu (WTL) yang berdomisli di Kota Makassar dan sekitarnya untuk hadir dan meramaikan agenda rutin setiap bulan Ramadhan ini.

“Dengan penuh hormat kami mengundang kepada seluruh Wija to Luwu untuk hadir dan memeriahkan acara nanti, sembari kita bersilaturahmi di bulan suci ini,” ajaknya.

Dijelaskan Asri, acara akan dimulai pukul 15.30 WITA yang diawali dengan seremonial penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba esai Semarak HPRL-78.

“Sekaligus kami undang kepada para pemenang lomba esai HPRL-78, agar bisa hadir menerima hadiah dan penghargaan yang akan diserahkan langsung oleh Ketua KKLR Sulsel Ir Hasbi Syamsu Ali,” harap Asri yang sebelumnya ditugaskan sebagai Ketua Panitia Semarak HPRL-78.

Seusai penyerahan hadiah, acara akan dilanjutkan dengan Diskusi Ramadhan hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Baca juga :  Setelah Dua Hari Tenggelam, Satpolair Polres Pelabuhan Makassar dan Tim SAR Temukan Korban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

53 Dosen STIE AMKOP Ikut Pelatihan Outcome Based Education (OBE)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebanyak 53 dosen STIE AMKOP Makassar telah menjalani pelatihan Penyusunan dan Implementasi Kurikulum Berbasis Capaian...

Gelar Reuni Akbar Kolosal, Ribuan Alumni SMAKARA Angkatan 1954-2024 Akan Berkumpul di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Katolik Rajawali (IKA SMAKARA) Makassar kembali merencanakan menggelar hajatan reuni akbar yang...

Masyarakat Keluhkan Operasional RM Boneta, Pencemaran Asap dan Limbah Resahkan Penghuni Rumah Sekitarnya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Operasional Rumah Makan (RM) Boneta (Bone Tamparang) yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kapasa,...

Hanura Sulsel Buka Pendaftaran Cakada 2024, Amsal Perintahkan Seluruh DPC Untuk Bentuk Tim TPPD

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Pemenangan Penjaringan Pusat (TPPP) bersama Tim Pemenangan Penjaringan Daerah (TPPD) sosialisasi pendaftaran dan penjaringan...