spot_img

Pengurus IPeKB Jeneponto Gelar Aksi Bagi Takjil Buka Puasa Ramadhan ke Pengguna Jalan

Bagikan:

Tanggal:

Laporan : Muh Yahya Adhyaksa, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia

PEDOMAN RAKYAT,JENEPONTO.– Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana ( DPC IPeKB) Kabupaten Jeneponto menggelar aksi peduli dengan membagikan takjil buka puasa Ramadhan 1445 H kepada warga pengguna jalan, Kamis sore 28 Maret 2024.

Takjil untuk berbuka puasa itu dibagikan kepada warga yang melintas di area Belokallong Jl. Lanto Dg Pasewang Jeneponto menjelang berbuka puasa.

Pembagian takjil gratis ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus DPC IPeKb Jeneponto, Suhardiman S.T bersama seluruh pengurus dan anggota lainnya.

Sekretaris Umum DPC IPeKB, Isdar S.I.Kom kepada media Kamis malam mengatakan, aksi pembagian takjil digelar sebagai bentuk kepedulian dan berbagi rezeki kepada masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Bagi takjil ini merupakan program pertama pengurus DPC IPeKB selama bulan Ramadhan, tapi tidak menutup kemungkinan akan ada program lain yang akan kami buat kembali di bulan penuh berkah ini, ungkapnya.

Isdar menjelaskan, ratusan takjil yang dibagikan berasal dari hasil swadaya Para Pengurus DPC IPeKB Kab.Jeneponto yang terdiri dari 75 orang, baik pengurus dan anggota.

Ada 200 paket takjil yang dibagikan dan sumber dana pengadaan paket itu berasal dari hasil patungan rekan rekan pengurus , semoga ini menjadi ladang pahala dan berkah buat kita semua.

Kegiatan itu, lanjutnya menyasar para pengguna jalan di sepanjang jalur Belokallong tepatnya, dekat Rujab Bupati Jeneponto.

“Semoga ini menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi antara pengurus DPC IPeKb Jeneponto dan membawa berkah bagi para pengguna jalan yang sedang berpuasa,” katanya.(*)

Baca juga :  Gebyar UMKM Berlangsung Sukses, Jumain : Manfaatnya Luar Biasa Bagi Pelaku Usaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...