spot_img

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Polsek Mamajang Berbagi Takjil

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Wujud kepedulian kepada masyarakat, Polsek Mamajang Polrestabes Makassar bersama Ketua Bhayangkari Ranting Mamajang membagikan takjil kepada pengguna jalan yang tengah melintas di depan Markas Kepolisian Kota Besar Makassar Jalan Ahmad Yani, Kamis (28/03/2024).

Tampak Kapolsek Mamajang, Kompol Arifuddin Amiruddin, SE, MH turun langsung ke lapangan menghentikan pengendara sembari berbagi takjil buka puasa.

“Alhamdulillah, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, sebagaimana Polri hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selain itu, kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dengan menebar kebaikan menuju keberkahan dan rahmat di bulan suci Ramadhan,” terang Kapolsek.

“Banyak saudara kita yang belum sempat berbuka puasa di rumah, bahkan tergesa-gesa hendak ketemu keluarga agar bisa berbuka puasa bersama,” tambahnya.

Kompol Arifuddin mengajak untuk mempertebal iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta memperbanyak rasa syukur dalam menebar kebaikan untuk mendapatkan keberkahan bulan Ramadhan ini.

Semoga apa yang dilakukan oleh personel Polsek Mamajang beserta ibu-ibu Bhayangkari senantiasa cerminkan dan menjadi edukasi untuk selalu berbuat baik terhadap sesama.

Sesuai apa yang diamanahkan oleh pimpinan, yakni Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Dr. Mokhamad Ngajib, S.IK, MH, untuk selalu melakukan kebaikan-kebaikan positif.

“Budayakan tolong menolong, berbagi kepada sesama. Insya Allah kita semua mendapatkan rahmat dan berkah berlipat ganda di bulan Ramadhan,” kunci Kapolsek Kompol Arifuddin.

Sementara itu, salah satu warga penerima takjil merasa senang dan tentunya kegiatan ini sangat membantu masyarakat khususnya bagi pengendara yang hendak berbuka puasa.

Baca juga :  Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi Launching pedomanrakyat.co.id di Jasmine Room Hotel Claro Kendari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sambung Jawa Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ciptakan kenyamanan dan rasa aman serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sinergitas TNI-Polri...

Wakili Pangdam, Kasdam XIV/Hsn Laksanakan Pemantauan dan Monitoring Situasi Kamtibmas di Malam Takbiran

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han, bersama Forkopimda Sulawesi Selatan...

146 Napi di Sinjai Terima Remisi, Pj. Bupati Sampaikan Pesan Motivasi

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) remisi kepada warga...