spot_img

Lolos di DPRD Sulsel dan DPRD Makassar, Ayah dan Anak Gelar Syukuran Dirangkaikan Buka Puasa Bersama

Bagikan:

Tanggal:

Lolos di DPRD Sulsel dan DPRD Makassar, Ayah dan Anak Gelar Syukuran Dirangkaikan Buka Puasa Bersama

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Caleg petahana yang berasal dari PKB Imam Musakkar kembali duduk di DPRD Kota Makassar periode 2024-2029 setelah berhasil mendulang 6.455 suara di dapil 4 (empat) Panakukang-Manggala pada kontestasi pileg 14 Februari 2024 lalu.

Menariknya, ayah dari Imam Musakkar yaitu H Musakkar juga berasal dari PKB terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel untuk pertama kalinya. Diketahui H. Musakkar bertarung di dapil Sulsel 2 (dua) Makassar B meliputi Kecamatan Panakkukang, Biringkanaya, Manggala, dan Tamalanrea, dengan total raihan suara sebanyak 14.396.

Hal tersebut terungkap saat kedua caleg PKB H Musakkar dan Imam Musakkar menggelar buka puasa bersama di kediaman pribadinya JL. A.P. Pettarani, No. 10 AB, Kota Makassar, Jumat petang (29/03/2024).

Dalam arahannya, Anggota DPRD Kota Makassar yang berasal dari Komisi C Imam Musakkar mengatakan, selain syukuran atas lolosnya kami di parlemen, tentunya kegiatan ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi dengan seluruh warga, relawan, tim, konstituen, dan teman-teman lintas partai, dan masyarakat Kota Makassar.

“Terkhusus untuk warga yang berada di dapil 4 (empat) Panakukang-Manggala, dan dapil Sulsel 2 (dua) Makassar B meliputi Kecamatan Panakkukang, Biringkanaya, Manggala, dan Tamalanrea,” jelasnya.

Lanjut legislator muda Imam Musakkar, kami sebenarnya tidak mengundang banyak orang, hanya beberapa grup saja namun hal tersebut tersebar luas, akhirnya membludak seperti yang kita saksikan saat ini.

Baca juga :  Indira Yusuf Ismail Motivasi Forum Anak Makassar Sebagai Agen 2P

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

MPC Community dengan Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Kerjasama Vaksinasi Rabies dan Perawatan Kucing Anabul

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pencinta kucing di Makassar bersatu dalam suatu wadah diberi nama Makassar Pawrent Community (MPC), bekerja...

53 Dosen STIE AMKOP Ikut Pelatihan Outcome Based Education (OBE)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebanyak 53 dosen STIE AMKOP Makassar telah menjalani pelatihan Penyusunan dan Implementasi Kurikulum Berbasis Capaian...

Gelar Reuni Akbar Kolosal, Ribuan Alumni SMAKARA Angkatan 1954-2024 Akan Berkumpul di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Katolik Rajawali (IKA SMAKARA) Makassar kembali merencanakan menggelar hajatan reuni akbar yang...

Masyarakat Keluhkan Operasional RM Boneta, Pencemaran Asap dan Limbah Resahkan Penghuni Rumah Sekitarnya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Operasional Rumah Makan (RM) Boneta (Bone Tamparang) yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kapasa,...