spot_img

Syukuran Terpilihnya Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wapres, PPIR Gelar Buka Puasa Bersama di Hotel Claro

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) yang tergabung dalam Tim Aksi Politik Sulsel, untuk pemenangan Prabowo-Gibran menggelar acara buka puasa bersama dan syukuran, Sabtu (30/03/2024). Kegiatan itu dilaksanakan di Phinisi 2 Ballroom Hotel Claro.

Tujuan utama kegiatan ini semata sebagai wujud rasa syukur atas terpilihnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) RI 2024–2029.

Selain para pengurus Tim Aksi Politik (TAP) Sulsel, kegiatan tersebut juga dihadiri seribuan orang dari berbagai relawan Prabowo-Gibran di Sulsel, salah satunya pengurus Relawan PAS Gibran.

Tampak hadir pula Ketua TAP Sulsel, Brigjen TNI (Purn) Andi Kaharuddin, Penasehat TAP, Letjen TNI (Purn) Andi Geerhan Lantara, Mayjen TNI (Purn) Marga Taufik, mantan Wagub Sulsel, Agus Arifin Numang, dan Pembina TAP, Wilianto Tanta.

Menariknya, acara syukuran dan buka puasa tersebut difasilitasi sepenuhnya oleh Wilianto Tanta yang juga owner Hotel Claro. Hal itu diakui Ketua TAP Sulsel, Andi Kaharuddin. Dia mengungkapkan, sejak hasil hitung cepat atau quick count memenangkan Prabowo-Gibran, Ketua Umum PSMTI itu meminta langsung dibuat acara syukuran.

“Tetapi saya bilang, jangan dulu. Kita tunggu hasil resmi dari KPU. Nah, ini momennya juga Ramadan jadi sekalian digelar buka puasa bersama. Semuanya ditanggung Pak Wili,” ungkap Kaharuddin.

Kaharuddin menambahkan, selama masa kampanye Pilpres, TAP bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran. Relawan TAP di 24 kabupaten/kota di Sulsel selama tujuh bulan bertugas dan bersinergi dengan parpol pengusung dan relawan lainnya agar Prabowo-Gibran bisa menang pada Pilpres tahun ini.

Baca juga :  Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Pintu Air Kanal Patompo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

MPC Community dengan Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Kerjasama Vaksinasi Rabies dan Perawatan Kucing Anabul

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pencinta kucing di Makassar bersatu dalam suatu wadah diberi nama Makassar Pawrent Community (MPC), bekerja...

53 Dosen STIE AMKOP Ikut Pelatihan Outcome Based Education (OBE)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebanyak 53 dosen STIE AMKOP Makassar telah menjalani pelatihan Penyusunan dan Implementasi Kurikulum Berbasis Capaian...

Gelar Reuni Akbar Kolosal, Ribuan Alumni SMAKARA Angkatan 1954-2024 Akan Berkumpul di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Katolik Rajawali (IKA SMAKARA) Makassar kembali merencanakan menggelar hajatan reuni akbar yang...

Masyarakat Keluhkan Operasional RM Boneta, Pencemaran Asap dan Limbah Resahkan Penghuni Rumah Sekitarnya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Operasional Rumah Makan (RM) Boneta (Bone Tamparang) yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kapasa,...