spot_img

SMPN 1 Sinjai Bagikan THR Kepada Guru Non ASN

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Di momentum bulan suci ramadan, ada kebahagian tersendiri yang dirasakan oleh keluarga besar UPTD SMPN 1 Sinjai.

Betapa tidak di bulan yang penuh berkah ini tiga guru yang telah lolos pendidikan sebagai calon Guru Penggerak angkatan ke 10 mendapatkan penghargaan dari sekolah.

Reward tersebut berupa hadiah laptop diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Sinjai Irwan Suaib disela-sela acara buka puasa bersama di Lapangan Tennis UPTD SMPN 1 Sinjai, Senin (1/4/2024).

Tidak hanya itu, untuk memotivasi para guru non ASN, pihak sekolah juga menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) serta penyerahan paket bantuan kepada siswa kurang mampu dari Ponpes Al Ikhlas Ujung Bone selatu mitra dari SMPN 1 Sinjai.

Kepala SMPN 1 Syamsul Rijal mengatakan bahwa buka puasa bersama ini bertujuan untuk lebih memperkuat jalinan silaturahmi antara pihak sekolah, Dinas Pendidikan dan beberapa pihak.

“Alhamdulillah ini kegiatan ini dapat terlaksana berkat kolaborasi UPTD SMPN 1 Sinjai dengan Dinas Pendidikan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi kita,” jelasnya.

Terkait pemberian laptop kata, Syamsul Rijal, diberikan sebagai bentuk apresiasi pihak sekolah terhadap guru yang ingin mengembangkan bakatnya di dunia pendidikan.

Selain itu, penyerahan THR kepada giru non ASN merupakan bentuk solidaritas dan rasa berbagi yang ditunjukkan oleh para guru dan tenaga pendidikan yang bersratus ASN.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Sinjai Irwan Suaib menyampaikan apresiasi atas inisatif yang dilakukan oleh UPTD SMPN Sinjai.

Baca juga :  Upaya Bupati ASA, Warga Semringah Jalan Akses Hasil Bumi Kini Mulus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Cegah Kemacetan Panjang, Polres Tana Toraja Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-- Akses jalan poros yang menghubungkan antara Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara terputus, akibat adanya...

Wabup Toraja Utara Hadiri Reuni V PPGT Nonongan Madandan

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST, M.Ak yang juga Ketua Umum PP PKBGT...