spot_img

Dr Andi Lukman: UKI Paulus Salah Satu Perguruan Tinggi Terbaik di LLDIKTI IX

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT,MAKASSAR. – UKI Paulus telah mengalami perkembangan dan pertumbuhan yang luar biasa terutama dalam peningkatan kualitas sumber daya dosen.

Pengukuhan dua Guru Besar pada acara prosesi wisuda memberi isyarat kalau UKI Paulus sangat peduli dan konsen pada peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Pencapaian itu sekaligus menjadi isyarat kalau UKI Paulus salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Kantor LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara.

Demikian penegasan Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Dr Andi Lukman M.Si saat memberi sambutan pada acara wisuda sarjana ke-63 dan magister ke-39 UKI Paulus, Sabtu 6 April 2024.

Dijelaskan, pencapaian Guru Besar dimasa Rektor Prof Agus Salim termasuk cepat dan luar biasa data yang ada menunjukkan ada 14 dosen yang telah mencapai jabatan fungsional tertinggi Profesor.

Pengukuhan Guru Besar ini suatu dedikasi pengabdian negara utamanya kepada almamater. Pencapaian 14 Guru Besar itu dalam waktu yang relatif singkat dan ini menandakan akselarasi pengembangan SDM yang sangat luar biasa.

Kehebatan SDM UKIP sehingga kantor LLDIKTI IX berharap dan bercita cita semoga UKI Paulus dapat menjadi perguruan tinggi yang membuka Prodi S3 Ilmu Hukum.

Hal ini dapat dicapai dilihat dari instrumen sudah ada sejumlah dosen hukum sudah meraih Guru Besar dan dua Profesor yang baru itu memberi yang terbaik kepada almamater dan kewajiban Guru Besar adalah mencetak Guru Besar.

Para alumni sarjana dan magister yang diwisuda hari ini jadi bukti UKI Paulus telah menjalankan kerja keras kerja cerdas dan tuntas dalam tata kelola pendidikan sehingga menghasilkan alumni yang diwisuda hari ini.

Baca juga :  Prodi Ekonomi Syariah FAI UCM Diasesmen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Universitas Makassar Terbuka Gelar Workshop Tugas dan Klinik Ujian di Berbagai Daerah Di Sulsel

PEDOMAN RAKYAT,MAKASSAR,-Universitas Terbuka (UT) Makassar menggelar Workshop Tugas dan Klinik Ujian (WTKU) di berbagai daerah di Sulawesi Selatan....

Kadis Pendidikan Luwu Buka Lokakarya Panen Hasil Program Guru Penggerak Angkatan 9

MAKASSARCHANNEL, BELOPA - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu Andi Palanggi SSTP membuka Lokakarya 7 Program Pendidikan...

Berikut Alasan Mengapa Prof Hasmyati Layak Menjadi Rektor UNM Makassar

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR—Selangkah lagi guru besar dalam bidang keolahragaan, Prof Dr Hasmyati, M.Kes akan memimpin Universitas Negeri Makassar. Pada...