spot_img

Farouk M Beta: Amaliyah Ramadhan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan 

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Bulan Ramadhan merupakan bulan dimana Allah SWT melipat gandakan pahala bagi setiap hambah-Nya yang berbuat amal shaleh dengan lipatan yang tidak dapat dihitung dengan hitungan manusia.

Bulan ini menjadi saat yang selalu di nanti nantikan bagi setiap muslim karena berbagai keutamaannya. Salah satu keutamaannya adalah pahala yang berlipat ganda untuk setiap ibadah yang kita laksanakan.

Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah sumber dari segala Rahmat dan kebaikan.

Masjid Alumni PPSP IKIP Ujung Pandang – Gontang selama Bulan Ramadhan melaksanakan kegiatan Amaliyah Ramadhan berupa buka puasa bersama jamaah dan masyarakat.

Ketua Harian IKB PPSP IKIP UP, Farouk M Beta yang dihubungi PR.co.id mengatakan harapan dari pelaksanaan Amaliyah Ramadhan ini dapat menumbuhkan rasa cinta dan kepedulian sosial dengan menyiapkan penganan untuk berbuka puasa bersama pengurus masjid, jamaah dan masyarakat sekitar masjid tersebut.

” Selain untuk pengembangan syiar keagamaan, diharapkan pula melalui Amaliyah Ramadhan tali silaturahmi akan terus terjaga dalam IKB PPSP IKIP UP ” ujar Farouk.

Kegiatan buka puasa bersama di Masjid Alumni PPSP IKIP UP merupakan tahun kedua sejak masjid tersebut diresmikan oleh Ketum ( sebelumnya ) IKA PPSP IKIP UP, Suardy Saleh. ( ab )

Baca juga :  ATR/BPN Pangkep Diduga Tutupi Kesalahan, A Pangerang : Segera Panggil Petugas Ukur Ade Restu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Grand Opening Dragon Billiard And Cafe Dengan Konsep Olahraga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Usaha Cafe di mana-mana kian menjamur. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang...

Giliran H.Najmuddin Daftar Bacalon Walikota Makassar Melalui DPD PAN dan DPC Demokrat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Pilkada atau pemilihan kepala daerah merupakan bagian dari proses politik untuk melahirkan pemimpin daerah sebagaimana...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...

Momen Hari Buruh Internasional, PLN IP UBP Tello Terus Kembangkan Kompetensi Tenaga Kerja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Tello terus berkomitmen untuk melakukan peningkatan dan pengembangan...