spot_img

CEO PT Aswar Jaya Group Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445H/2024M Mohon Maaf Lahir Batin

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – MAKASSAR. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf, dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka buruk.

Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan.

Semoga setiap bunga di taman kehidupan mencerahkan Idul Fitri kita dengan kegembiraan dan mengisi hari-hari kita dengan harum manis kebahagiaan. Idul Fitri Semuanya.

“Dari lubuk yang paling dalam kami segenap Redaksi Penajurnalis.my.id dan jajaran PT Aswar Jaya Group Media Siber mengucapkan Taqabbalallahu minna waminkum wa ahalahullahu ‘alaik,” ucap Aswar selaku CEO PT Aswar Jaya Group dalam siaran persnya, Selasa (09/04/2024).

“Semoga Allah menerima (amalan) dari kami dan darimu sekalian dan semoga Allah menyempurnakanNya Atasmu, Aamiin Yaa Rabbal ‘alamin,” sambungnya.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024 Minal Aidzin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tandas Aswar. (*)

Baca juga :  Penyakit TB di Kota Makassar Turun Drastis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Aksi DPO ini Berakhir Ditangan Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejari Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejaksaan Negeri Makassar, melakukan penangkapan terhadap Daftar Pencarian Orang (DPO)...

Tim Eksternal Diduga Rampas Mobil Milik PT. Amanah Finance

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - PT. Amanah Finance salah satu perusahaan Kalla Group yang berkantor di Wisma Kalla Jl. Dr...

Kajati Sulsel Apresiasi Tim Tabur Berhasil Tangkap 2 Buron Kasus Korupsi dan Penyelundupan BBM

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Tangkap Buron (Tabur) Intelijen Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan berkolaborasi dengan Tim Tabur Kejaksaan Agung...

Ketua DPD JOIN Takalar, Harap RUU Penyiaran Tak Persempit Ruang Kebebasan Pers

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Kabupaten Takalar menaruh harapan untuk mempertimbangkan kembali terkait Rancangan Undang-Undang (RUU)...