spot_img

Jalin Kebersamaan, Bharaduta Dermaga Polres Pelabuhan Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan sangat istimewa. Salah satu mengisi bulan suci puasa ini selain menjalankan ibadah puasa, juga menjalin kebersamaan antar sesama.

“Bharaduta Dermaga, merupakan personel Polri lulusan Diktukba gelombang kedua tahun 2003 atau biasanya disebut angkatan 23,” papar Aipda Rahim.

“Kali ini, untuk mempererat hubungan dan kekompakan di antara anggota Bharaduta Dermaga Polres Pelabuhan Makassar kita mengadakan acara buka puasa bersama,” ujar Aipda Rahim.

Menurut Ketua Bharaduta Dermaga Aipda Rahim, kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu ajang silahturahmi antar sesama anggota polri, terutama angkatan 23 Bharaduta yang bertugas di Polres Pelabuhan Makassar.

“Kegiatan buka bersama ini, tidak hanya diselenggarakan dan dihadiri oleh Bharaduta dermaga saja, tetapi kami juga memboyong keluarga untuk hadir dan memeriahkan acara tersebut,” terangnya.

“Kegiatan ini kami harapkan dapat menjadi ajang silaturahmi untuk tetap solid dalam menghadapi tugas-tugas kedepannya,” tutup Ketua Bharaduta Dermaga Aipda Rahim. (*)

Baca juga :  Hadiri Syukuran HUT Ajen, Pangdam XIV/Hsn Ajak Laksanakan Motto SIAP Dirajenad Pada Personel Ajen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...