spot_img

Awali Tugas Pertamanya, Kajati Sulsel Gelar Halalbihal Bersama Jajarannya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan menggelar Halalbihalal setelah cuti bersama usai Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dalam kegiatan ini, Agus Salim SH, MH mengawali tugas pertamanya selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel setelah dilantik oleh Jaksa Agung RI ST Burhanuddin menggantikan Leonard Eben Ezer Simanjuntak pada Kamis (04/04/2024) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Sulsel Agus Salim SH, MH mengajak seluruh jajarannya untuk ikut serta dalam Halalbihalal ini, Kamis (18/04/2024) di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Jalan Urip Sumoharjo Km 4 No. 244 Makassar.

Kegiatan Halalbihalal ini sekaligus menjadi ajang perkenalan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan yang baru Agus Salim SH, MH, bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Selatan Fauziah Agus Salim.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakajati Sulsel Zet Tadung Allo, para Pejabat Utama Kejati Sulsel, para Kepala Kejaksaan Negeri se-Sulsel, para pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan serta para pengurus IAD Wilayah Sulsel. Acara Halal Bihalal ini juga diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Kejari dan Cabjari se Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Kajati Sulsel Agus Salim mengatakan, saya ingin memulai bekerja dengan halalbihalal yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk meningkatkan etos kerja serta kerjasama yang lebih baik dan solid.

“Saya mengharapkan jajarannya agar dapat se-visi dan se-frekuensi dalam menahkodai Kejati Sulsel. Mari ciptakan kekompakan, pertahankan prestasi yang telah dicapai Kejati Sulsel kalau perlu ditingkatkan,” ucap Kajati Sulsel.

Baca juga :  Camat Mamajang Hadiri Penutupan Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 Tingkat Kota Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Grand Opening Dragon Billiard And Cafe Dengan Konsep Olahraga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Usaha Cafe di mana-mana kian menjamur. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang...

Giliran H.Najmuddin Daftar Bacalon Walikota Makassar Melalui DPD PAN dan DPC Demokrat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Pilkada atau pemilihan kepala daerah merupakan bagian dari proses politik untuk melahirkan pemimpin daerah sebagaimana...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...

Momen Hari Buruh Internasional, PLN IP UBP Tello Terus Kembangkan Kompetensi Tenaga Kerja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Tello terus berkomitmen untuk melakukan peningkatan dan pengembangan...