spot_img

Didaulat Maju Sebagai Calon Gubernur Sulsel, AIA : Kalau Ada Perintah dari Prabowo, Kami Harus Patuh

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – H Andi irwan Darmawan Aras SE, M.Si, di didaulat oleh sejumlah Ketua-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra untuk maju sebagai calon Gubernur pada kontestasi Pilgub sulsel 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel H Andi irwan Darmawan Aras SE, M.Si mengatakan, dirinya ingin fokus dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat di periode keduanya di DPR-RI.

“Namun, tidak menutup kemungkinan, kalau ada perintah dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Prabowo Subianto, pasti sebagai kader kami harus patuh,” ujarnya di kediaman pribadinya di bilangan Toddopuli, Kota Makassar, Rabu (17/04/2024) sekira pukul 19.00 Wita.

AIA yang merupakan Akronim dari Andi Iwan Darmawan Aras melanjutkan, Gerindra adalah partai politik pemenang ketiga Pemilu Legislatif 2024 di Sulsel.

“Gerindra berhasil meraih 13 kursi dari total 85 kursi yang ada di DPRD Sulsel,” ucapnya.

Saat ditanya oleh sejumlah awak media terkait kesiapan Partai berlambang kepala burung Garuda ini dalam menghadapi Pilkada di 24 Kabupaten/Kota, AIA pun mempersilakan seluruh kadernya untuk ikut ambil bagian.

“Demikian juga kader eksternal yang ingin mengendarai partai Gerindra, peluangnya terbuka lebar,” tandas AIA yang juga sebagai Ketua Kadin Sulsel.(ATO)

Baca juga :  Pembimas Buddha Sulsel Tekankan Pentingnya Peran Sekolah Minggu Buddha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sultan Faeyza Ajwad Raih Medali Emas Kategori Tanding Usia Dini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sultan Faeyza Ajwad salah satu siswa MI Faturrahman Makassar yang tergabung dalam Kontingen Tapak Suci...

Sambut momentum May Day dan Hardiknas, HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar gelar Aksi Unjuk Rasa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Aksi unjuk rasa terjadi didepan kampus satu UIN Alauddin Makassar, Senin (1/5/2024). Dengan menutup satu jalur...

Unras Ratusan Massa FREDOM Peringati Hari buruh Internasional di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sejumlah organisasi yang tergabung dalam Federasi Rakyat Demokrasi Makassar ( FREDOM ) melakukan unjuk rasa...

Pembimas Buddha Sulsel Adakan Kegiatan Dialog Kerukunan Intern Umat Buddha

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk meningkatkan kerukunan dan kerja sama lembaga keagamaan Buddha, Pembimbing Masyarakat (Pembimas) Buddha Kantor Wilayah...