spot_img

IKA SMANSA 82 Gelar Raker, Zainal Paliwang : Semoga Membuahkan Program Kegiatan Lebih Mempersatukan Semua Alumni

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (IKA SMANSA) Makassar Angkatan 1982 menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker) bertema “Kita Perkokoh Jalinan Persahabatan Dalam Bingkai Persaudaraan” yang berlangsung di Hotel MaxOne Makassar, Kamis (18/04/2024) sore.

Ketua IKA SMANSA 82, Dr. H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum dalam sambutannya ketika membuka kegiatan raker mengemukakan, merasa sangat bangga melihat antusias teman-teman alumni dalam menyukseskan pelaksanaan raker ini.

“Semoga raker ini dapat merumuskan dan membuahkan berbagai program kegiatan yang bermanfaat buat seluruh alumni dan tidak ada lagi perpecahan serta kembali mampu mengukir prestasi maupun menjadi teladan bagi angkatan lainnya.

Sementara Ketua Umum Pengurus Pusat IKA SMANSA diwakili Sekretaris Umum, Ir. Yusri Rukman dalam sambutannya mengungkapkan, IKA SMANSA memberikan apresiasi luar biasa terhadap pelaksanaan raker dari kepengurusan IKA SMANSA 82 yang dinakhodai Zainal Arifin Paliwang (Gubernur Provinsi Kalimantan Utara, Red).

“Luar biasa pelaksanaan raker ini. Jarang-jarang sebuah organisasi yang baru terbentuk, langsung menggelar raker. Angkatan lain diharapkan bisa meneladani IKA SMANSA 82. Kami juga di kepengurusan pusat merasa bangga terhadap Zainal Arifin Paliwang. Ada tong alumni SMANSA yang jadi Gubernur,” ujarnya yang spontan disambut tepuk tangan meriah para peserta raker.

Di akhir sambutannya, Yusri mengharapkan program kegiatan yang dihasilkan dalam raker pengurus IKA SMANSA 82 dapat sesuai dengan sasaran dari pengurus pusat IKA SMANSA yakni berbuat untuk alumni, untuk sekolah, dan untuk masyarakat.

Baca juga :  Momen Hari Santri Nasional, KPU Sulsel dan Yayasan Darussalam Makassar Nobar "Kejarlah Janji"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Unjuk Rasa Sambut Momentum May Day dan Hardiknas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sambut momentum May Day (Hari Buruh Internasional) dan Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional), Koalisi Perjuangan Pemuda...

ADPERTISI Alami Perkembangan Pesat Telah Hadir di 625 PTS pada 37 Provinsi Jumlah Anggota 2.287 Dosen

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sejak Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI) dideklarasikan 18 Agustus 2018, sampai saat ini...

Caleg Terpilih H.Ismail Adakan Nobar di Posko Sahabat Ismail

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Caleg terpilih Partai Golkar Dapil 2 Utara kota Makassar, H.Ismail yang juga Selaku Bendahara Partai...

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Senator Lily Amelia Salurapa : Ikhlas Bekerja untuk Kepentingan Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Anggota MPR-RI/DPD-RI Provinsi Sulawesi Selatan Lily Amelia Salurapa, SE, MM, menggelar Sosialisasi 4 (empat) Pilar...