spot_img

Kejati Sulsel Serahkan Bantuan Kepada Korban Tanah Longsor di Kabupaten Tana Toraja

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Sulsel  menyalurkan bantuan kemanusian yang bertajuk ‘Kejati Sulsel Peduli’ ditujukan untuk korban bencana tanah longsor di Palangka, Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Kamis (18/04/2024).

Wakil Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Zet Tadung Allo mengungkapkan, bencana alam berupa tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Tana Toraja pada Sabtu malam 13 April 2024 tersebut telah menelan korban sebanyak 20 (dua puluh) orang warga meninggal dunia, untuk itu kita semua prihatin atas bencana ini.

Bantuan berupa sembako (beras, mie instan, dan ikan kaleng), sarung dan uang tunai diserahkan secara simbolis oleh Zet Tadung Allo kepada perwakilan BPDB Makassar untuk disalurkan kepada korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Tana Toraja.

Wakil Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Zet Tadung Allo menyampaikan, bantuan yang disalurkan kepada para korban bencana itu merupakan wujud kepedulian korps adhyaksa terhadap sesama.

Zet Tadung Allo berharap, bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana tanah longsor di Kabupaten Tana Toraja dan para korban segera pulih, bangkit kembali dan memulai kehidupan baru dengan semangat yang baru pula.

Acara penyerahan bantuan Kejati Sulsel Peduli untuk korban bencana alam tanah longsor di Tanah Toraja dihadiri Para Pejabat Utama Kejati Sulsel dan Kajari se-Sulsel.(Hdr)

Baca juga :  Program Sekolah Inspirasi WIZ Bantu Puluhan Anak Kurang Mampu Lanjutkan Pendidikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pembimas Buddha Sulsel Adakan Kegiatan Dialog Kerukunan Intern Umat Buddha

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk meningkatkan kerukunan dan kerja sama lembaga keagamaan Buddha, Pembimbing Masyarakat (Pembimas) Buddha Kantor Wilayah...

Gelar Unjuk Rasa Sambut Momentum May Day dan Hardiknas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sambut momentum May Day (Hari Buruh Internasional) dan Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional), Koalisi Perjuangan Pemuda...

ADPERTISI Alami Perkembangan Pesat Telah Hadir di 625 PTS pada 37 Provinsi Jumlah Anggota 2.287 Dosen

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sejak Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI) dideklarasikan 18 Agustus 2018, sampai saat ini...

Caleg Terpilih H.Ismail Adakan Nobar di Posko Sahabat Ismail

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Caleg terpilih Partai Golkar Dapil 2 Utara kota Makassar, H.Ismail yang juga Selaku Bendahara Partai...