spot_img

Kejati Sulsel Serahkan Bantuan Kepada Korban Tanah Longsor di Kabupaten Tana Toraja

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Sulsel  menyalurkan bantuan kemanusian yang bertajuk ‘Kejati Sulsel Peduli’ ditujukan untuk korban bencana tanah longsor di Palangka, Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Kamis (18/04/2024).

Wakil Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Zet Tadung Allo mengungkapkan, bencana alam berupa tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Tana Toraja pada Sabtu malam 13 April 2024 tersebut telah menelan korban sebanyak 20 (dua puluh) orang warga meninggal dunia, untuk itu kita semua prihatin atas bencana ini.

Bantuan berupa sembako (beras, mie instan, dan ikan kaleng), sarung dan uang tunai diserahkan secara simbolis oleh Zet Tadung Allo kepada perwakilan BPDB Makassar untuk disalurkan kepada korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Tana Toraja.

Wakil Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Zet Tadung Allo menyampaikan, bantuan yang disalurkan kepada para korban bencana itu merupakan wujud kepedulian korps adhyaksa terhadap sesama.

Zet Tadung Allo berharap, bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana tanah longsor di Kabupaten Tana Toraja dan para korban segera pulih, bangkit kembali dan memulai kehidupan baru dengan semangat yang baru pula.

Acara penyerahan bantuan Kejati Sulsel Peduli untuk korban bencana alam tanah longsor di Tanah Toraja dihadiri Para Pejabat Utama Kejati Sulsel dan Kajari se-Sulsel.(Hdr)

Baca juga :  Keluarga Pondok Pesantren Al-Haris Yayasan Tamalatea Idul Fitri di Ponpes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Grand Opening Dragon Billiard And Cafe Dengan Konsep Olahraga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Usaha Cafe di mana-mana kian menjamur. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang...

Giliran H.Najmuddin Daftar Bacalon Walikota Makassar Melalui DPD PAN dan DPC Demokrat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Pilkada atau pemilihan kepala daerah merupakan bagian dari proses politik untuk melahirkan pemimpin daerah sebagaimana...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...

Momen Hari Buruh Internasional, PLN IP UBP Tello Terus Kembangkan Kompetensi Tenaga Kerja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Tello terus berkomitmen untuk melakukan peningkatan dan pengembangan...