spot_img

Sukses Amankan Lebaran, Kapolda Sulsel Diganjar Penghargaan Oleh Pj Bupati Bone

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pj Bupati Bone Sulawesi Selatan (Sulsel), Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H., atas dedikasinya dalam mendukung kelancaran lalu lintas melalui Operasi Ketupat Pallawa 2024 di poros Maros-Bone (Camba-Kappang).

Penyerahan penghargaan yang diterima langsung Kapolda, Irjen Pol Andi Rian berlangsung di kompleks Pemerintah Daerah Bone, Sabtu (20/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Bone mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri, dan instansi terkait yang sudah bekerja maksimal dalam menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcar Lantas) selama mudik dan balik lebaran, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas.

“Kita berikan penghargaan kepada Kapolda dan jajaran yang bersungguh-sungguh dan berkonsentrasi di lapangan dalam mengamankan wilayah Bone. Polri dan stakeholder terkait, semuanya berperan optimal, bersinergi dan berkontribusi untuk Operasi Ketupat Pallawa 2024,” ujar Andi Islamuddin.

Sementara itu, Irjen Pol Andi Rian mengatakan, jajarannya pada operasi lebaran tahun ini pihaknya dalam penegakan hukum mengedepankan upaya persuasif dan humanis.

Penindakan yang dilakukan pun hanya sebatas memberikan arahan dan imbauan bagi para mudik untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas.

Lebih lanjut, Irjen Andi Rian mengungkapkan, pihaknya secara internal juga memberikan penghargaan kepada personel yang berdedikasi, dan berkinerja baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam pelaksanaan mudik dan arus balik lebaran tahun 2024 di wilayah hukum Polda Sulsel.

Baca juga :  Pangdam Buka Apel Dansat Tersebar Kodam XIV/Hasanuddin, Ini Penegasannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Grand Opening Dragon Billiard And Cafe Dengan Konsep Olahraga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Usaha Cafe di mana-mana kian menjamur. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang...

Giliran H.Najmuddin Daftar Bacalon Walikota Makassar Melalui DPD PAN dan DPC Demokrat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Pilkada atau pemilihan kepala daerah merupakan bagian dari proses politik untuk melahirkan pemimpin daerah sebagaimana...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...

Momen Hari Buruh Internasional, PLN IP UBP Tello Terus Kembangkan Kompetensi Tenaga Kerja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Tello terus berkomitmen untuk melakukan peningkatan dan pengembangan...